Ahlinya Kue dan Pie Susu Spesial Bali

Membuat Pie lezat Kocok mentega dengan mixer listrik sampai pucat dan mengembang. Ayak setengah gula icing dan aduk sampai tercampur rata. Tambahkan sisa gula icing dan kocok hingga halus. Kocok di mascarpone sampai baru digabungkan, berhati-hatilah untuk tidak mengalahkan atau campuran akan menjadi kasar dan kental. Aduk almond di tanah.Menggunakan pisau roti, potong ‘muffin top 'dari panettone untuk membuat permukaan yang rata; buang hiasannya (jika saya tidak melahapnya di sana dan kemudian, saya memotongnya menjadi jari-jari kecil untuk menyajikan sarapan atau teh sore). Kupas pembungkus di sekitar sisi-sisi panettone, kemudian potong secara horizontal melalui tengahnya dengan pisau roti untuk membuat 2 atau 3 tingkatan kue. Berapa banyak yang akan tergantung pada ketinggian panettone Anda; beberapa lebih tinggi dan nyaman memungkinkan untuk 3 lapisan, sementara yang lain lebih jongkok dan memungkinkan untuk 2.

Tempatkan lapisan bawah panettone di atas dudukan kue atau piring saji dan sebarkan sesendok besar mascarpone dan krim almond di atasnya. Atas dengan lapisan kedua panettone (dan ulangi dengan lapisan ketiga, jika ada). Oleskan krim terakhir dari atas dan samping, lalu hiasi dengan ceri glacĂ© dan daun bay.  Brownies Mince Pie Ini adalah alternatif yang menyenangkan untuk pai cincang karena lebih cepat dan lebih mudah dibuat. Lelehkan cokelat dan mentega yang dipotong dadu, Pie Susu 3 biarkan agak dingin. Sementara ini dinginkan kocok gula dan telur Anda bersama-sama dalam mangkuk terpisah, sampai pucat dan mengembang. Kocok mentega cokelat Anda ke mangkuk telur dan gula. Ayak tepung dan bubuk kakao, tambahkan garam dan baking powder Anda. Lipat dalam daging cincang. Sendok ke dalam nampan yang dilapisi kertas tahan panas dan panggang selama 20-25 menit. Lezat dan Ekstra Fudgy 4 Bahan Pumpkin Brownies. Jika Anda mencari resep Halloween cepat, maka resep ini berada di atas daftar resep labu yang mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah sekotak campuran brownies, pure labu, bumbu pai labu, dan keping cokelat!

Sejauh minggu ini, pai labu pertama, kemudian muffin labu. Saya tahu saya tahu tapi saya sangat bersemangat untuk Fall. Aku menyukainya! Ini juga saat ketika kita mulai memikirkan. Hal pertama yang harus saya lakukan dengan panen labu segar dari kebun adalah brownies labu. Saya mendapatkan sukses besar dengan kue labu whoopie sehingga brownies labu berada di urutan berikutnya! Saya tahu Pie Susu 23 ini akan berakhir di meja saya sebagai salah satu makanan penutup Halloween saya tahun ini. Tahukah Anda bahwa saya suka labu? Itu benar. Haluskan labu juga sehat! 1 cangkir labu murni adalah 49 kalori! Labu kaya akan serat makanan, anti-oksidan, mineral, vitamin (vitamin A, vitamin C, dan vitamin E). Apakah saya menyebutkan itu lezat juga? Karena memang benar. Resep labu mudah lainnya yang ingin saya buat adalah 5 cookies labu sehat saya dan Pumpkin Roll dengan Cream Cheese Filling. Resep brownies labu ini sangat mudah karena hanya melibatkan 4 bahan: campuran brownies, pure labu, bumbu pai labu, dan keripik coklat.

Jika Anda perhatikan tidak ada mentega, telur, atau minyak sayur di brownies ini. Haluskan labu membereskan semua itu! Labu ini menambah kelembapan pada brownies labu Anda sehingga tidak perlu menambahkan bahan penggemukan lainnya. Brownies labu ini sangat fudgy. Peringatan: Jika Anda menyukai pai labu dan cokelat, begitu Anda makan salah satu brownies labu ini, Anda akan memasuki dunia ajaib. Saya juga menemukan bahwa orang-orang yang bukan penggemar pie susu bali labu besar juga suka brownies ini karena betapa lembab dan cokelatnya mereka. Mereka benar-benar menjadi hit bagi kerumunan brownies. Campurkan campuran brownies Anda, keping cokelat dan 1 ½ cangkir labu haluskan. Akan terlihat seperti ini. Saya meminta (baik) Anda mengambil sendok segera Sekarang mari kita mulai melapisi brownies ini. Campuran brownies Anda yang pertama masuk ke dalam wajan Anda. Kemudian campuran labu Anda naik di atas.

Kemudian campuran brownies yang tersisa di bagian paling atas. Aduk dengan pisau sehingga menyatu dengan labu di bawahnya. Saat waktunya habis, brownies labu Anda akan keluar dari oven dengan aroma yang lezat. Seluruh dapur Anda akan berbau sangat harum! Biarkan brownies dingin untuk diatur. Dipotong-potong, saya biasanya membuat 9 brownies per 8 × 8 nampan. Tepinya tetap kokoh agar brownies tetap utuh. Tapi middle itu benar-benar menyenangkan. Semoga Anda menikmati Brownies Labu ini. Cokelat Chip Labu Brownies. Lezat dan Ekstra Fudgy 4 Bahan Pumpkin Brownies. Jika Anda mencari resep Halloween cepat, maka resep ini berada di atas daftar resep labu yang mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah sekotak campuran brownies, pure labu, bumbu pai labu, dan keping cokelat. Memanaskan lebih dulu oven Anda ke 350 derajat. Semprotkan panci 8x8 dengan semprotan antilengket. Campurkan Brownie Mix, Chocolate Chips, dan 1 1/2 cangkir labu Anda dalam mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, campur 1/2 gelas pure labu yang tersisa dan bumbu pie labu menjadi satu. Sebarkan 3/4 campuran brownies ke dalam wajan. Sebarkan campuran pure labu Anda di atasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mempelajari Cara kerja Mesin Pencari Lebih Dalam

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna