Tips SEO Memiliki Situs Web Seluler Yang Responsif

Menurut penelitian, 43,7 persen UKM belum memiliki situs web mobile-ready. Ini berarti bahwa mereka yang memiliki situs web siap-seluler mungkin memiliki kesempatan untuk menggandakan audiens dibandingkan dengan mereka yang tidak siap-bergerak. Sesuai dengan “Laporan Media Global” ComScore, hampir setengah dari lalu lintas adalah seluler hanya untuk 100 properti media digital teratas. Pada Oktober 2015, Google menyatakan bahwa lebih dari 50 persen pencarian global dilakukan melalui perangkat seluler (smartphone atau tablet) seperti yang tercantum dalam laporan LSA. Ada dua masalah utama di depan mereka yang tidak memiliki situs seluler. Pertama dan jelas adalah bahwa pelanggan menuntutnya. Sesuai dengan laporan Google, 57 persen pengguna tidak akan merekomendasikan bisnis dengan situs seluler yang dirancang buruk dan 40 persen pergi ke pesaing setelah pengalaman seluler yang buruk. Kedua, jumlah kunjungan akan lebih sedikit dengan situs web non-seluler.

Tahun lalu setelah Google meluncurkan algoritme baru yang menghukum peringkat pencarian seluler untuk halaman web yang tidak dioptimalkan, hampir setengah dari halaman web yang tidak ramah seluler mengalami penurunan peringkat halaman dalam durasi tiga bulan. Karena Google memperbarui dan mengutak-atik algoritme-nya, ada beberapa hal yang dapat dilakukan SMB agar tetap berada dalam perlombaan. Lihatlah pengamatan dan tips di bawah ini untuk mengetahui caranya. Kecepatan adalah Apa Yang Dicari Konsumen. Memiliki SEO yang berkualitas 54 situs web seluler tidak cukup, konsumen menginginkan situs web yang cepat. Karena rentang perhatian konsumen semakin pendek, jumlah orang yang meninggalkan situs web jika terlalu lama memuat semakin meningkat. 40 persen orang meninggalkan situs web jika perlu memuat lebih dari 3 detik. Konsumen kurang sabar dengan situs web seluler dibandingkan dengan situs web desktop.

Meskipun keterlambatan 1+ detik sepertinya tidak banyak, tetapi keluhan nomor satu dari pengguna untuk situs web seluler tidak lain adalah halaman yang lambat. Setiap keterlambatan memengaruhi tampilan halaman, rasio pentalan, rasio konversi, dan ukuran keranjang, sesuai dengan Status Persatuan Radware 2014 untuk Kinerja eCommerce Seluler. Faktor Peringkat Google Seluler adalah Kecepatan. Meskipun laporan awal menyatakan bahwa peringkat halaman tidak dipengaruhi oleh kecepatan pemuatan halaman di Mobilegeddon Google, pengamatan terbaru mengemukakan fakta yang berbeda sama sekali. Colin Guidi, direktur SEO di 3Q Digital, berdasarkan analisisnya tentang SEO yang berkualitas 52 situs web klien mengatakan Mengunjungi situs-situs ini melalui browser seluler dan prosesor yang lebih lambat menunjukkan bahwa kecepatan halaman dan waktu buka tampaknya menjadi faktor peringkat yang lebih berat dibandingkan dengan pembaruan ramah-ponsel yang baru ini.

Dan ada penelitian yang tampaknya mendukung pengamatan tersebut seperti pos laporan Searchmatrics 'Mobilegeddon menunjukkan korelasi yang kuat antara peringkat halaman dan kecepatan halaman. Dan Google sendiri telah menyatakan dalam laporannya baru-baru ini bahwa ia mendukung situs web yang lebih cepat. . Pengenalan Format Halaman Web Seluler Baru yang Lebih Cepat. Dalam tarik menarik antara menjaga pengguna di web seluler atau aplikasi seluler, Facebook sedang mengembangkan berbagai cara jasa seo berkualitas untuk mengonsumsi konten di dalam aplikasi alih-alih web seperti "Artikel Instan", format yang dikembangkan untuk penerbit untuk mempercepat pengiriman konten. Facebook berusaha membawa pengguna dari web seluler tempat Google berkuasa. Facebook bahkan tidak bijaksana tentang rencananya. Disebutkan, "Kami membuat Artikel Instan untuk memecahkan masalah tertentu - waktu pemuatan yang lambat di web seluler menciptakan pengalaman yang bermasalah bagi orang-orang yang membaca berita di ponsel mereka."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna