Memulihkan Situs Web Anda Dari Penalti

Durasi antara menjalankan ini bisa memakan waktu berbulan-bulan. Sejak pembaruan Penguin terakhir (Penguin 3.0) yang terjadi pada 17 Oktober 2014, sudah dua tahun bagi situs web hit menjadi gratis. Namun menurut Google, dengan rilis terbaru ini, Penguin telah menjadi real-time. Seperti yang dikatakan Google dalam posnya. Dengan perubahan ini, data Penguin di-refresh secara real time, sehingga perubahan akan terlihat jauh lebih cepat, biasanya mulai berlaku segera setelah kami menyusun kembali dan mengindeks ulang halaman. Yang berarti ketika Google menyusun ulang dan mengindeks ulang halaman (yang terjadi terus-menerus), halaman tersebut akan dinilai oleh filter Penguin. Halaman-halaman akan ditangkap dan / atau dibebaskan oleh Penguin sebagai bagian dari proses reguler ini.

Penguin sekarang lebih terperinci. Penguin sekarang mendevaluasi spam dengan menyesuaikan peringkat berdasarkan sinyal spam, daripada memengaruhi peringkat seluruh situs. Ini berarti algoritma Penguin baru lebih bersifat granular artinya tidak akan langsung menghukum seluruh situs atau domain, melainkan hanya akan menghukum halaman atau bagian yang menjaga halaman lain tetap utuh. Dan melanjutkan SEO yang berkualitas 77 dengan berita ini, kabar baik lainnya adalah bahwa Google telah memulai peluncuran pemulihan Penguin untuk situs-situs yang telah dihukum. Lihat Tweet di bawah ini dari Gary Illyes. Bagi mereka yang telah terkena penalti Penguin bahkan setelah pemulihan, mereka tidak akan bangkit kembali ke tempat mereka sebelum penalti Penguin. Inilah yang dikatakan Search Engine Land tentang hal itu. Penguin 4.0 mendevaluasi tautan spam sekarang, jadi tautan yang dulu memberi Anda peringkat luar biasa seperti itu sekarang tidak masuk hitungan. Namun, sementara tautan spam itu tidak masuk hitungan.

Tutan itu juga tidak memberi Anda demosi tambahan selain tidak menghitung. Mereka hanya didevaluasi; mereka tidak diperhitungkan baik atau buruk. Apakah efek Penguin 4.0 Google, sebuah anugerah atau kutukan. Google telah secara resmi dikonfirmasi pada tanggal 23 September, melalui blog webmaster Google bahwa mereka mulai meluncurkan algoritma waktu nyata Penguin 4.0. Sudah hampir dua tahun sejak kami SEO yang berkualitas 61 memiliki pembaruan Penguin yang dikonfirmasi, Penguin 3.0 pada Oktober 2014. Meskipun diasumsikan belum sepenuhnya tayang (karena Google baru saja menyebutkan peluncurannya), ia dapat diprediksi akan hidup hanya dalam dua minggu. Google pertama kali meluncurkan pembaruan Penguin pada bulan April 2012 untuk menangkap situs-situs yang mengirim spam ke hasil pencarian. Ini secara khusus menargetkan webspams, yang menggunakan skema tautan untuk memanipulasi peringkat pencarian. Algoritma ini memengaruhi sekitar 3% permintaan pencarian.

Google Penguin Update adalah pembaruan terkait proses backlink. Di bawah pembaruan ini, semua situs yang memiliki profil tautan buruk, tautan tidak wajar, dan tautan spam berkualitas rendah akan dibuang. Penguin pada dasarnya memburu situs-situs spam; yang dibeli atau ditempatkan semata-mata demi meningkatkan peringkat pencarian dan menghukum mereka. Situs-situs itu akan tetap dihukum bahkan setelah mereka diperbaiki dan dimodifikasi, sampai filter Penguin berjalan lagi (yang bisa memakan waktu singkat). Google Penguin berjalan secara waktu nyata dan seotunggal merupakan bagian dari algoritma peringkat inti Google. Yang berarti Google akan mengubah dan memfilter catatan tautan secara teratur daripada menyegarkan secara berkala. Menurut Google, "Dengan perubahan ini, data Penguin di-refresh secara real time, sehingga perubahan akan terlihat jauh lebih cepat, biasanya mulai berlaku segera setelah kami merayapi ulang dan mengindeks ulang halaman." Oleh karena itu, jika Anda dapat memperoleh tautan spam dihapus, Google mungkin akan mengenali, menyesuaikan dan memulihkan situs web Anda dari penalti dalam waktu yang sangat singkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna