Tips Memilih Desain Web Responsif

Jenis konfigurasi yang paling direkomendasikan oleh Google adalah memilih Desain Web Responsif. Apa manfaat Desain Web Responsif? Sangat mudah untuk berbagi konten dari satu URL. Google dapat dengan mudah mengindeks URL tunggal Anda yang dimaksudkan untuk peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. Anda akan menemukan bahwa nyaman untuk mempertahankan banyak halaman untuk konten yang sama. Desain ini mengatasi kesalahan umum SEO dan format. Tidak akan ada banyak waktu pengaturan tambahan. Googlebot akan menggunakan sumber daya yang sangat sedikit dan karenanya menjadikan perayapan lebih efektif. Pengguna tidak akan harus berurusan dengan pengalihan, yang menawarkan waktu pengunduhan halaman yang lebih pendek. Memberitahu Mesin Pencari. Memberitahu mesin pencari tentang situs seluler Anda bergantung pada jenis konfigurasi yang Anda pilih.

Jika Anda memiliki desain yang responsif, pastikan Anda memiliki meta-tag yang tercantum di bawah di header halaman web Anda. Bagaimana halaman web Anda akan disajikan pada perangkat ditentukan oleh viewport. Situs dengan desain responsif mengubah ukurannya sesuai dengan ukuran layar perangkat. Nyatakan viewport sehingga halaman web Anda ditampilkan secara akurat di perangkat apa pun. Jika situs web Anda dilayani Jateng SEO 87 secara dinamis, pastikan Anda mengizinkan Google mendeteksi konfigurasi Anda. Header Bervariasi sangat penting untuk menginformasikan mesin pencari bahwa konten yang berbeda akan disajikan pada desktop dan perangkat seluler. Header ini tentu saja vital ketika konten Anda dilayani oleh sistem cache mana pun seperti Jaringan Pengiriman Konten dan sistem-sistem itu akan memanfaatkan header ini sambil menyajikan konten pada perangkat yang berbeda.

Jika Anda memilih konfigurasi URL yang terpisah, mis., Example.com dan m.example.com, maka Anda dapat memberi tahu Google dengan menyisipkan tautan tautan = tag alternatif yang berbeda di versi desktop Anda dan sebaliknya seperti yang disebutkan di bawah ini. Jadi, bagaimana Anda bisa tahu apakah Google dapat menjelajahi seluruh situs Anda? Pertama, navigasikan ke file robots.txt Anda, yang memberikan arahan Google untuk bagian mana dari situs Anda untuk dijelajahi. Anda dapat melihat bagian dalam Google Search Console Anda. Selanjutnya, klik "Indeks Google"> "Sumber Daya yang Diblokir." Ini akan memberi tahu Anda bagian mana dari situs Anda yang tidak dapat dijelajahi oleh Google, dan akan memungkinkan Anda untuk Jateng SEO 82 memperbaiki masalah tersebut. Menghindari Kesalahan Umum. Saat mengoptimalkan situs web Anda untuk perangkat seluler, pastikan menjauh dari kesalahan berikut Laman Seluler Lambat.

Jaringan seluler umumnya lebih lambat dibandingkan dengan jaringan Internet kabel, itulah mengapa sangat penting untuk memperhatikan seberapa cepat halaman seluler Anda dimuat. Ini adalah faktor peringkat Google yang penting. Gunakan alat SEO seluler seperti ntuk mengetahui kecepatan halaman seluler Anda. Hindari Memblokir CSS dan JavaScript Google merekomendasikan penggunaan inline CSS dan JavaScript untuk situs web yang ramah seluler agar dapat diunduh bersama dengan kontennya. Jadi, jika Anda memiliki lebih sedikit CSS, cobalah menyesuaikannya di dalam tag itu sendiri; namun jika Anda menggunakan Jasa SEO Jateng banyak CSS pada file yang berbeda, maka coba letakkan di bagian bawah yang akan berhenti memblokir konten lain yang sedang diunduh. Demikian pula JavaScript dapat disimpan di dalam halaman itu sendiri atau ditempatkan di bagian bawah halaman. Jika Anda dapat menghindari menempatkan file di bagian atas halaman, maka pastikan Anda menggunakan atribut async sambil memasukkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna