Tips Memaksimalkan Ruang di Setiap Kamar Di Rumah

Real estat itu mahal. Apakah Anda menyewa apartemen atau membayar hipotek bulanan, tidak ada gunanya membuang rekaman persegi yang Anda miliki. Sayangnya, inilah yang dilakukan sebagian besar orang secara tidak sengaja. Untuk sepenuhnya memanfaatkan setiap ruang di setiap kamar di rumah Anda, Anda harus berpikir di luar kotak. Berikut adalah beberapa tips praktis untuk membuat Anda bergerak ke arah yang benar. Salah satu kekuatan pembatas terbesar saat menyangkut ruang adalah kekacauan. Ini menyusutkan ukuran ruangan, membunuh efisiensi, dan membuatnya sangat sulit bagi Anda untuk sepenuhnya bersantai dan menikmati rumah Anda. Untuk memaksimalkan ruang dan sekaligus membuat setiap ruangan di rumah Anda lebih fungsional, kekacauan harus terjadi. Begini cara Anda bisa menghilangkan kekacauan.

Pertama, Anda harus menghilangkan kekacauan yang sudah Anda miliki. Salah satu strategi yang baik adalah berjalan melalui rumah Anda dengan pena dan kertas dan menuliskan tujuan masing-masing kamar. Dengan kata lain, apa yang terjadi di ruangan ini? Kemudian, atur ulang tujuan ini. Jika sesuatu tidak berhubungan dengan aktivitas ruang yang diinginkan, pindahkan ke ruang lain atau singkirkan. Kedua, harus ada strategi Blessing Furniture 84 untuk memperlambat akumulasi harta. "Hidup adalah konsumsi," kata Joshua Becker, penulis terlaris The More of Less. “Itu tidak bisa dihindari - terutama di masyarakat dan budaya kita. Tetapi jika masuknya barang-barang ke rumah kita dapat diperlambat, kekacauan dapat dikelola secara efisien. ”Pergeseran mendasar perlu terjadi dalam pikiran Anda sehingga pembelian dievaluasi secara berbeda. Selalu tanyakan pada diri sendiri apakah Anda benar-benar membutuhkan barang yang Anda beli.

Maksimalkan Ruang Vertikal. Kebanyakan orang melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk mengisi ruang lantai dengan furnitur, tetapi sangat sedikit orang yang memanfaatkan ruang vertikal. Ini pada dasarnya ruang kosong di sebagian besar rumah, tetapi dapat digunakan secara cerdik untuk memaksimalkan ruang yang bisa digunakan. Berikut adalah beberapa saran Blessing Furniture 86 sederhana dan praktis Stack things. Penumpukan telah lama menjadi praktik favorit untuk menghemat ruang. Berita baiknya adalah ada produk yang bisa ditumpuk untuk hampir setiap ruangan. Ini termasuk mesin cuci dan pengering, lemari arsip kantor rumah, dan banyak lagi. Tempat tidur susun. Di kamar tidur anak-anak, tempat tidur susun dapat digunakan untuk menghemat banyak ruang. Anda juga bisa menidurkan tempat tidur atas dan menghapus yang bawah.

Ruang lantai di bawah tempat tidur kemudian dapat digunakan sebagai area kerja atau penyimpanan. Gagasan lain adalah menambahkan tempat tidur trundle atau laci penyimpanan di bawah tempat tidur biasa untuk memaksimalkan ruang di bawahnya. Penyimpanan modular. Baik di dapur, ruang cuci, garasi, atau lemari besar, solusi penyimpanan modular adalah cara terbaik Blessing Furniture 79 untuk menghemat ruang secara teratur. Ini hanya beberapa cara berbeda di mana Anda dapat memaksimalkan ruang vertikal. Dengan sedikit imajinasi, ada banyak lagi yang bisa Anda lakukan. Keluhan umum yang dibuat orang adalah tentang ukuran kamar tidur mereka. Dan sementara beberapa kamar tidur tentu lebih kecil dari yang lain, ada cara untuk bekerja dalam batas-batas ruang apa pun Anda hanya perlu menjadi kreatif.

Tidak ada yang akan memadati kamar tidur seperti lemari atau lemari yang terlalu besar untuk ruangan spesialis dekorasi rumah. Mebel dengan kurva membutuhkan ruang yang berharga, jadi jaga agar pilihan Anda tetap rapi dengan garis lurus. Jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang disediakan furnitur besar, potongan tinggi dan ramping adalah cara yang harus dilakukan. Meningkatkan Ruang Lantai di Rumah Belajar. Pelajaran di rumah bukanlah sesuatu yang dapat dimiliki setiap orang, tetapi - jika Anda melakukannya - maksimalisasi ruang adalah yang terpenting. Salah satu saran terbaik adalah blessingfurniture.com menggunakan meja berbentuk L di sudut ruangan. Ini memberi Anda dua permukaan kerja yang berbeda tanpa menyita banyak ruangan. Ada juga sejumlah solusi furnitur yang berfungsi ganda sebagai unit penyimpanan, jadi manfaatkan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO