Tempat Wisata Menarik di Jakarta Paling Diminati

Jakarta adalah surga bagi pecinta makanan dan Anda akan menemukan restoran dan warung kaki lima di seluruh kota. Namun, salah satu restoran paling terkenal di kota ini adalah Seribu Rasa yang berarti 'Seribu Selera' dan terletak di sebuah rumah bergaya kolonial yang indah. Makanan yang disajikan di sini akan memberi Anda snapshot dari berbagai masakan Indonesia dan Anda akan menemukan hidangan klasik dengan sentuhan kelas atas. Berlokasi nyaman di pusat kota di Menteng, Seribu Rasa juga memiliki beragam bir sehingga Anda dapat menikmati minuman dingin dengan makanan pedas Indonesia. Jakarta tidak dikenal karena taman-tamannya, itulah sebabnya Taman Suropati sangat menyenangkan. Itu kurang dari sebuah taman besar dan lebih dari sebidang tanaman hijau di tengah alun-alun, meskipun juga di bagian kota yang penting secara budaya dan menghadap ke sejumlah besar bungalow gaya kolonial dari tahun 1920-an yang banyak di antaranya dibangun dalam gaya art deco.

Ini adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan di sore hari ketika matahari tidak terlalu ganas dan ada pasar seni yang diadakan di sini di mana Anda dapat memeriksa berbagai karya termasuk lukisan-lukisan cantik Indonesia. Wayang adalah nama Indonesia untuk boneka tradisional dan merupakan salah satu tradisi budaya Indonesia yang paling berharga. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah dan pentingnya budaya wayang, pergilah ke museum boneka yang akan membawa Anda dalam perjalanan Pulau Pari 56 melalui waktu dan menjelaskan bagaimana benda-benda menakjubkan ini dibuat. Terletak di bagian kota tua Jakarta, ini adalah museum unik yang tidak boleh dilewatkan dari jadwal dan koleksi termasuk topeng menakutkan, boneka kayu, dan pertunjukan yang diadakan setiap hari Minggu pukul 10 pagi. Banyak pengunjung melewatkan perjalanan ke Pelabuhan Sunda Kelapa tetapi ini sebenarnya adalah salah satu bagian terpenting kota. Terkenal di masa lalu, pelabuhan adalah alasan utama bahwa Jakarta tumbuh sangat makmur dan Anda masih bisa melihat sekunar kayu di sini yang ditenagai oleh layar mereka yang anggun dan masih terlihat seperti yang akan mereka lakukan di zaman kuno.

Banyak orang tidak akan menyadari bahwa Jakarta diserang selama Perang Dunia Kedua dan banyak prajurit dari Indonesia, Inggris, dan Belanda terbunuh di sini. Kuburan di Jakarta sekarang bertindak sebagai peringatan bagi semua orang yang kehilangan nyawa selama konflik dan ini membuat kunjungan yang mengharukan bagi mereka yang ingin memahami sejarah sedikit lebih baik. Bagian Belanda terkenal karena memiliki kapel yang indah sebagai bagian dari alasan. Atlantis Water Adventure adalah salah satu atraksi yang ditawarkan di Ancol dan merupakan kompleks taman air yang luas yang sempurna jika Anda ingin bersantai di hari yang panas. Taman ini memiliki delapan area berbeda dan Anda akan menemukan kolam ombak besar serta berbagai slide dan kolam menyenangkan untuk berbagai kelompok umur. Ini adalah Pulau Pari 62 kegiatan ramah keluarga yang baik dan menunjukkan sisi Jakarta yang berbeda dari keramaian dan hiruk pikuk pusat kota. Museum Bank Indonesia bukan salah satu museum paling terkenal di kota ini tetapi tentu saja salah satu yang paling menyenangkan.

Itu duduk di markas bekas bank yang telah dipulihkan dengan penuh cinta dan menceritakan kisah mata uang Indonesia dari masa lalu hingga saat ini. Ada berbagai pameran interaktif serta beberapa bagian layar sentuh dan galeri khusus yang didedikasikan untuk perdagangan rempah-rempah yang sangat terkenal di Indonesia. Ada bagian lain yang akan membawa Anda melalui kisah krisis keuangan yang melanda pada tahun 1997 dan area lain dengan serangkaian mata uang yang mempesona Pulau 76 dari seluruh dunia. Duduk di Taman Sari adalah area Glodok yang juga dikenal sebagai Chinatown Jakarta. Ini memiliki klaim untuk terkenal sebagai Chinatown terbesar di negara ini dan juga salah satu yang terbesar di dunia dan akan memulai kehidupan di sini selama Periode Kolonial Belanda. Sekarang rumah bagi berbagai kuil, pasar, dan toko-toko dan Anda dapat berjalan-jalan dan mengagumi arsitektur tradisional Cina dan juga mengunjungi pusat elektronik terkenal yang merupakan salah satu yang terbesar di seluruh Jakarta. Juga pastikan untuk melihat-lihat toko obat yang memiliki berbagai obat yang tidak biasa termasuk katak kering dan keanehan lainnya.

Bar atap ini mencakup taman vertikal dengan pohon-pohon yang bertabur di sekitar area dan fitur khas di sini adalah lampu langit-langit kaca yang menjorok lebih dari sembilan lantai dan tidak direkomendasikan bagi mereka yang tidak memiliki kepala untuk ketinggian. Di malam hari, Anda dapat menyesap koktail di sini dan menikmati cahaya kota yang berkilau di bawah ini. Museum tekstil adalah salah satu museum yang jarang dikunjungi di Jakarta, tetapi layak dikunjungi jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut Pulau Pari 2020 tentang teknik tenun dan kain lukis tradisional Indonesia. Museum ini memiliki lebih dari 2.000 karya yang dipamerkan termasuk barang-barang batik Indonesia yang terkenal dan Anda dapat melihat tekstil vintage serta pendatang baru di kancah seni. Ada berbagai alat tenun antik yang dipajang serta taman indah yang menampung tanaman yang digunakan untuk membuat pewarna untuk kain. Mereka bahkan memiliki kelas di sini di mana Anda dapat mempelajari cara membuat karya seni Batik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna