Pastikan Anda Menghindari Duplikat Konten

Algoritma Google telah matang banyak dengan waktu. Ketika Anda melihat mereka dari dekat, Anda tidak menemukan klausa yang tidak masuk akal. Jadi, bagaimana jika situs web Anda membutuhkan konten duplikat? Misalnya, Anda memiliki forum yang membicarakan topik niche dan pengulangan konten? Google telah membuat situs web yang "membutuhkan" duplikat konten yang dikecualikan. Namun, jika Anda bukan salah satu dari situs web yang harus meletakkan konten duplikat maka jenis konten ini akan membuat Anda dihukum. Jadi, pastikan Anda menghindari duplikat konten di halaman web Anda sebanyak mungkin. Anda dapat membaca pedoman dari Google untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang situs web mana yang dapat menggunakan konten duplikat dan mana yang tidak. Apakah Anda bekerja pada pemasaran media sosial Anda sendiri atau telah menyewa pemasar media sosial profesional untuk pekerjaan itu, ada taktik tertentu yang tidak boleh-boleh saja hari ini.

Mereka atau mungkin telah cukup berhasil ketika konsep pemasaran media sosial masih segar tetapi mereka hanya menjadi beban bagi upaya pemasaran modern Anda. Jika Anda masih terlibat dalam menerapkan taktik itu, Anda tidak hanya membuang-buang waktu tetapi juga berinvestasi. Berikut adalah beberapa taktik pemasaran media sosial yang telah sepenuhnya keluar dari tren dan perlu dihentikan sesegera mungkin. Penjualan langsung tidak pernah merupakan taktik yang berhasil di media sosial sejak awal. Namun, nilai kecil apa pun yang ditawarkan di masa lalu hilang sepenuhnya hari ini. Bisnis di seluruh dunia telah belajar cara menggunakan media sosial. Mereka menawarkan Web SEO 54 sesuatu yang menghibur, menarik, dan menarik bagi audiens mereka. Dengan menawarkan konten seperti itu berulang-ulang, mereka memenangkan hati pelanggan potensial mereka dan menciptakan basis pelanggan yang loyal. Setelah membangun hubungan kepercayaan yang begitu kuat, mereka menciptakan cara-cara baru dalam penjualan dengan menggunakan saluran penjualan. Mereka masih tidak menjual langsung karena responsnya dingin.

Jadi, jika Anda menjual langsung ke pengikut media sosial Anda dan tidak melihat respons, ini mungkin masalahnya. Banyak pemasaran di internet dilakukan sebagai pemasaran afiliasi. Anda bermitra dengan perusahaan webseo dan mempromosikan produk mereka melalui blog atau akun jejaring sosial Anda. Namun, perusahaan telah membagikan tautan ke mitra ini di masa lalu dan memberi mereka volume lalu lintas yang baik tanpa mendapatkan kembali lalu lintas itu. Ini karena orang yang mengklik tautan yang Anda berikan tidak memiliki cara langsung untuk kembali ke situs Anda. Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan beberapa alat media sosial. Alat-alat ini akan termasuk cuplikan kecil atau widget situs web Anda di situs web mitra Anda. Ini memungkinkan pengunjung untuk kembali ke situs Anda setelah mereka mengunjungi situs web mitra Anda.

Ketika Anda berbagi pos dengan pengikut dan pembaca Anda, Anda ingin mereka membagikannya dengan pengikut jejaring sosial mereka juga. Apa yang Anda lakukan untuk itu adalah jasaseoweb meletakkan tombol berbagi sosial di bawah posting Anda. Di masa lalu, Anda akan meletakkan tombol berbagi sosial apa pun yang Anda bisa di bawah pos dalam upaya untuk tidak melewatkan kesempatan posting dibagikan. Namun, belakangan ini, strategi ini terbukti gagal. Yang ingin Anda lakukan adalah memperkenalkan tidak lebih dari 3 tombol berbagi sosial di bawah posting Anda. 3 tombol yang paling disukai adalah Instagram, Facebook, dan Twitter, tetapi Anda dapat memperkenalkan Jasa SEO kombinasi yang berbeda jika pengikut Anda terkonsentrasi pada platform jejaring sosial yang berbeda. Di masa lalu Anda akan berbagi di media sosial ketika Anda bisa, tetapi strategi ini tidak berfungsi hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna