Pasar Properti Akan Terus Berkembang

Pemerintah Metropolitan telah menetapkan kawasan itu sebagai tempat strategis untuk pariwisata, serta pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE). Olimpiade akan memfasilitasi pertumbuhan daerah karena Tokyo Big Sight secara signifikan memperluas kapasitasnya untuk mengakomodasi pusat penyiaran internasional dan pusat pers utama. Pembangunan kembali Stasiun. Melampaui Tokyo 2020 menunjukkan bahwa wilayah Teluk juga mengalami peningkatan pesat dalam populasi setelah pengembangan menara perumahan. Pemerintah Metropolitan Tokyo telah menetapkan kawasan itu sebagai tempat strategis untuk pariwisata, serta pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE). Olimpiade akan memfasilitasi pertumbuhan daerah karena Tokyo Big Sight secara signifikan memperluas kapasitasnya untuk mengakomodasi pusat penyiaran internasional dan pusat pers utama.

Secara nasional, pengembangan resor terpadu (IR) harus menjadi penarik yang signifikan untuk memperluas pariwisata. Di bawah asumsi bahwa dua IR perkotaan dan sepuluh kasino regional akan dibangun, CLSA memperkirakan potensi pendapatan gaming tahunan sebesar US $ 25 miliar di Jepang, sebanding dengan US $ 33 miliar di Makau untuk 2017. Mempertimbangkan ramalan Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO) memperkirakan bahwa kunjungan internasional kawasan Asia Pasifik akan tumbuh 65% pada tahun 2030 dan perkembangan IR diperkirakan akan lepas landas. Kondisi ekonomi makro yang positif memicu pembangunan, dan momentum Blessing property 51 kemungkinan akan berlanjut karena ekonomi Jepang berada di jalur pertumbuhan yang stabil. Pada bulan Januari, Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia membuat revisi atas proyeksi PDB mereka untuk Jepang, didorong oleh pertumbuhan yang sehat pada tahun 2017. IMF memproyeksikan pertumbuhan PDB riil sebesar 1,2% pada tahun 2018 dan 0,9% pada tahun 2019, dan angka Bank Dunia serupa.

Pengaruh ekonomi makro pada real estat dapat dengan jelas digambarkan dengan membandingkan kinerja pasar kantor dengan tren profitabilitas perusahaan. Secara historis, laba perusahaan menunjukkan korelasi yang kuat dengan kinerja pasar kantor secara keseluruhan di lima bangsal pusat (Grafik 3). Keuntungan perusahaan Blessing property 12 dengan cepat pulih setelah penurunan tajam pada 2009 dan mencapai 22 triliun pada 2017, meningkat 7 triliun JPY di atas puncak pra-resesi. Selain pertumbuhan ekonomi domestik yang positif, ekspansi perusahaan-perusahaan Jepang di luar negeri juga telah meningkatkan kinerja perusahaan. Penjualan anak perusahaan lepas pantai ini berkembang dari 165 triliun 2009 menjadi 274 triliun di FY2015. Selama periode yang sama, dividen dan biaya lainnya dari anak perusahaan di luar negeri ini meningkat dari 2,2 triliun menjadi 4,5 triliun, sehingga menciptakan arus kas masuk yang besar ke Jepang.

Pergeseran demografis adalah pendorong utama lain dari pasar real estat. Di 23 bangsal Tokyo, pertumbuhan populasi tahunan rata-rata sekitar 80.000 orang antara tahun 2000 dan 2017. Menurut proyeksi Pemerintah Metropolitan Tokyo berdasarkan angka sensus 2015, urbanisasi diperkirakan akan mempertahankan pertumbuhan populasi hingga 2025 di Prefektur Tokyo dan hingga 2035 di Jepang. lima bangsal pusat. Menurut Blessing property 45 Prospek Urbanisasi Dunia PBB, Greater Tokyo akan tetap menjadi area metropolitan terpadat di dunia hingga setidaknya 2030. Dengan boom konstruksi sebelum Olimpiade, laporan itu menyarankan tenaga kerja asing juga semakin berkontribusi terhadap pertumbuhan populasi dan ekonomi. Pada Juni 2017, Jepang memiliki lebih dari 2,4 juta penduduk asing, naik 22% dari 2012. Selama periode yang sama, ukuran tenaga kerja asing di industri konstruksi meningkat sebesar 42.000, atau 320%.

Menumbuhkan populasi asing adalah tanda positif terutama untuk daerah-daerah di mana depopulasi adalah masalah yang akan terjadi. Dikombinasikan dengan tumbuhnya pariwisata di kota-kota regional, arus masuk orang dapat mendukung kondisi ekonomi dan memicu siklus pembangunan yang positif. Jika tren blessingproperty.com di atas terus mempertahankan kekuatan ekonomi dan permintaan real estat, pasar properti kemungkinan akan tetap pada jalur pertumbuhan yang sehat. Naiknya proteksionisme, masalah geopolitik, kenaikan suku bunga, dan kenaikan pajak konsumsi, semuanya merupakan risiko yang dapat menyebabkan kemunduran ekonomi global. Dampak pada pasar real estat bisa sangat besar jika gelombang besar pasokan dalam pipa menyebabkan pelonggaran pasar pada saat yang sama. Jika kondisi ekonomi global tetap sehat dan modal terus mengalir ke Jepang, tingkat kapitalisasi dapat tetap ketat atau menunjukkan sedikit kompresi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna