Menguji Kecepatan Situs Web Perlu Dilakukan

Arahan ulang adalah metode atau arahan yang desain membawa pengunjung dari satu lokasi file ke lokasi lainnya. Ada banyak alasan bagus untuk memiliki pengalihan; Namun, penting untuk diingat bahwa pengalihan dapat mengakibatkan masalah dalam kecepatan dan kinerja. Setiap pengalihan yang dapat Anda hilangkan atau bersihkan dapat membantu membuat halaman memuat lebih cepat. Caching peramban leverage adalah salah satu cara tercepat untuk meningkatkan kinerja untuk situs web apa pun, terlepas dari sistem atau CMS, pastikan Anda menggunakannya. Singgahan peramban sangat bagus untuk mempercepat situs web Anda dengan memanfaatkan file cache atau sumber daya yang ditemukan di browser Anda. Yang akan Anda lakukan adalah: Anda mengidentifikasi batas kedaluwarsa dalam beberapa menit / hari / minggu untuk jenis file tertentu seperti Javascript, gambar atau CSS. Mengingat bahwa kedaluwarsa belum berlalu, sumber daya tidak akan diunduh lagi, namun versi yang telah diunduh sebelumnya akan digunakan.

Gunakan Jaringan Distribusi Konten. CDNs atau Jaringan Pengiriman Kontak adalah sistem server yang tersebar di seluruh dunia untuk mengirimkan halaman web dan konten lain yang berpusat pada lokasi geografis pengguna. Hasilnya, konten dalam volume yang besar mudah dikirim tanpa gangguan. Misalnya, jika Anda memiliki situs web di tim kami, orang yang mengakses halamannya di Alberta akan menerima konten web lebih cepat dibandingkan dengan orang yang mengaksesnya dari Jepang. Semakin jauh orang tersebut mengakses halaman, semakin lama waktu pembukaannya. Ini bisa menakutkan bagi pengguna. Namun, memiliki situs web Anda dimuat dari berbagai server dan banyak lokasi SEO Rank 2 bagus untuk SEO karena mempercepat waktu buka halaman web. CDN memberi bisnis peluang untuk menyebar ke banyak pengguna web di seluruh dunia dalam beberapa detik. Mampu mempresentasikan perusahaan Anda di muka kepada banyak orang dengan cepat harus menjadi perhatian utama Anda.

Minifikasi adalah metode yang membantu mengurangi ukuran JavaScript, konten HTML, dan CSS situs web ke ukuran terbaiknya dan mengurangi jumlah jumlah permintaan. Minifikasi menggabungkan berbagai file CSS di situs web Anda menjadi satu file; minification juga melakukan hal yang sama untuk file HTML dan JavaScript, yang menggabungkan berbagai file dan menjadikannya menjadi satu file. Mengecilkan berkaitan dengan penghapusan spesifik dari kode yang tidak diinginkan dari situs web Anda seperti kode yang tidak perlu ditulis dalam JavaScript Anda, spasi yang ditulis dalam CSS Anda atau jeda baris yang tidak perlu dalam HTML Anda. Akibatnya, minifikasi sangat penting dan SEO Rank 33 membantu dalam meningkatkan kecepatan memuat halaman Anda. Penting juga bahwa ukuran markup CSS, JavaScript, dan HTML situs web Anda harus minimum, dan sejumlah permintaan eksternal harus sesedikit mungkin untuk meningkatkan kecepatan pemuatan halaman web Anda.

Jadi sekarang kami telah mendaftarkan praktik terbaik untuk kecepatan halaman, posting blog kami berikutnya akan berbicara tentang Jasa SEO alasan mengapa situs web Anda memuat lambat. Tetap disini untuk itu. Baca posting kecepatan halaman SEO sebelumnya juga untuk mendapatkan yang terbaru. Tempat Menguji Kecepatan Situs Web. Saya ingin melanjutkan dengan serangkaian posting blog kami yang didedikasikan untuk kecepatan memuat situs web. Posting terakhir adalah pada apakah efek kecepatan situs web SEO dan peringkat pencarian. Tetapi di mana Anda bisa mengetahui seberapa cepat atau lambat situs web Anda? Itulah yang akan diberikan oleh pos ini kepada Anda.
Pengujian Kecepatan Situs Web Identifikasi Hambatan Kinerja! Lalu lintas web dan peringkat mesin pencari sebagian besar merupakan ukuran seberapa baik kinerja suatu situs web. Betapa pentingnya, tidak semua menunjukkan keberhasilan bisnis online dibandingkan dengan tingkat konversi dan angka penjualan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna