Mengetahui Teknik Khusus Terapi Pijat

Mereka juga berusaha untuk mempekerjakan terapis pijat yang memiliki pelatihan khusus dalam teknik-teknik seperti pijat onkologi, pijat kehamilan, teknik muskuloskeletal, dan pijat getah bening. Sebagai sistem kesehatan, kami menyadari bahwa kami menerapkan pijatan terapeutik yang disesuaikan dengan kondisi dan kondisi kesehatan setiap pasien seraya menambahkan bahwa pasien berurusan dengan kondisi nyeri tertentu atau kanker atau kondisi lain di mana pijatan harus dipersonalisasi. Itu pendekatan kami, dan saya pikir itu sangat berarti bagi kami. Memiliki pelatihan pijat khusus adalah suatu keharusan jika terapis pijat ingin bekerja dalam pengaturan klinis, terapis pijat Anda tidak pernah tahu apa yang akan berjalan melalui pintu Anda, dan itu selalu menantang," katanya. Memiliki pelatihan terapi pijat dasar saja tidak akan cukup. Bishop memiliki gelar master dalam fisiologi olahraga, pelatihan pijat onkologi, dan disertifikasi dalam pijat medis dan drainase limfatik manual, di antara pelatihan dan sertifikasi lainnya. Dia merekomendasikan memiliki beberapa spesialisasi dan pelatihan karena terapis pijat dalam pengaturan klinis akan melihat banyak orang di berbagai kondisi kesehatan dan harus mengetahui teknik khusus untuk mengatasi kondisi tertentu.

Intermountain Healthcare belum melacak data klinis yang terkait dengan layanan terapi pijat, kata Woodward, sehingga tidak dapat menghubungkan hasil kesehatan dengan pemanfaatan. Namun, secara anekdot, ia mengatakan baik pasien maupun dokter mengakui tingginya tingkat efektivitas terapi pijat Blessing Massage 12 dalam membantu mengelola rasa sakit kronis untuk berbagai kondisi. Misalnya, baik program gegar otak dan program kanker di Intermountain Healthcare semakin beralih ke terapi pijat untuk manfaat yang diberikan pasien. Bishop melihat klien karena berbagai kondisi dan alasan, dari rentang gerak terbatas hingga jaringan parut hingga pemulihan dari operasi, tetapi masalah nomor satu yang dilihatnya untuk klien adalah nyeri punggung. Bekerja di lingkungan medis berbeda dengan bekerja di studio pribadi atau di spa, katanya. Intermountain ia sering berinteraksi dengan dokter di-staf yang telah merujuk pasien mereka kepadanya, sehingga bersama-sama mereka dapat memberikan layanan terbaik dan mendapatkan hasil terbaik Blessing Massage 29 untuk pasien. Sebagai bagian dari sistem perawatan kesehatan, ia juga diharapkan untuk menyelesaikan dokumen dan mencatat setelah setiap sesi pijat di sistem rekam medis rumah sakit sehingga semua anggota tim klinis memiliki akses ke seluruh riwayat layanan pasien.

Bagian lain dari pekerjaan menjadi terapis pijat dalam pengaturan klinis adalah mendidik dokter yang mendalami pengobatan tradisional tentang terapi pijat dan terapis pijat, kata Bishop, menambahkan, Istilah terapis pijat telah datang jauh. Uskup melakukan upaya untuk mendidik semua jenis profesional perawatan kesehatan yang mencakup pijat tidak hanya pijat relaksasi yang didapat orang di spa, tetapi juga jenis pijat Blessing Massage 6 yang sangat spesifik dengan pelatihan keras yang bermanfaat bagi kesehatan individu. Bekerja sebagai bagian dari tim di lingkungan rumah sakit adalah pengalaman hebat. Dari sudut pandang pribadi dan sudut pandang profesional, lingkungan yang fantastis untuk dilibatkan. Anda selalu belajar sesuatu. Ini adalah proses pendidikan yang berkelanjutan, katanya, dan yang bermanfaat ketika dokter mulai menyadari apa yang dapat ditawarkan terapi pijat kepada pasien dan bagaimana terapis pijat dapat menjadi bagian penting dari tim perawatan kesehatan. Mungkin mengejutkan bagi sebagian besar terapis pijat AS bahwa ada adegan pijat kompetitif yang berkembang terjadi di Eropa saat ini.

Selain puluhan kejuaraan nasional, ada beberapa acara internasional berskala besar, termasuk Kejuaraan Dunia dalam Pijat. Pesaing dari seluruh dunia untuk 2019, pesaing dari Perancis di antara negara-negara lain, sudah mendaftar bergabung ke jaringan , belajar satu sama lain, dan menghadirkan sentuhan yang efektif dan inovatif di depan para juri dan peserta. Pendiri dan penyelenggara Kejuaraan Dunia; Joe Lavin, seorang hakim di acara tahun lalu; dan tiga terapis pijat blessingmassage Amerika, Tracey Windmill, Travis Knuth dan Chaz Armstrong, yang memenangkan medali pada 2018, untuk mengetahui apa yang diperlukan untuk bersaing dalam pijatan di panggung dunia. Kejuaraan Dunia dalam Pijat muncul dari benak Tengbjerg, mantan pemain sepakbola profesional yang memulai sekolah pijatnya sendiri. Menurut Tengbjerg, ide itu berasal dari sesi brainstorming tentang bagaimana mengumpulkan terapis pijat terbaik di dunia dan membandingkan gaya. Saya ingin membuat kelas master MTs terbaik di dunia. Aku berpikir sendiri, mungkin kamu bisa menempatkan mereka di ruangan yang sama dan membuat mereka saling mengajar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO