Mendapatkan Paten Dan Perlindungan Hukum

Pertama, mari kita bicara tentang tanda pendaftaran. Tanda registrasi dicetak di luar area trim pencetakan. Mereka dapat menyertakan target mata lembu, tanda krop, informasi pelat, dll. Tanda-tanda ini memungkinkan printer untuk menyelaraskan pelat letterpress secara akurat untuk berbagai pekerjaan cetak warna dan meluruskan pemotongan yang lebih baik saat memotong. Bagaimana Anda tahu jika Anda membutuhkan tanda pendaftaran untuk pekerjaan Anda? Jika Anda mencetak letterpress pekerjaan yang memiliki dua atau lebih warna yang saling mencetak satu sama lain atau saling overprint, tanda registrasi membantu Anda mengatur setiap warna pelat untuk pencetakan dekat dengan penyesuaian minimal hingga tidak ada. Jika Anda memiliki desain pencetakan letterpress dengan bleed, tanda krop berguna untuk kertas trim yang tepat setelah dicetak. Jika Anda mencetak desain dengan skor dan lipat, memiliki tanda-tanda yang ditunjuk di luar area trim Anda sangat membantu untuk memotong dan menyelesaikan pekerjaan. Jika Anda mengirim proyek pencetakan letterpress ke lokasi lain untuk memotong dan menyelesaikan, tanda registrasi bisa menjadi langkah yang sangat cerdas untuk pekerjaan yang dipangkas.

Jika Anda hanya ingin memangkas pedoman, buatlah templat yang bagus. Jika Anda menambahkan tanda registrasi ke piring Anda, berikut ini cara menggunakannya untuk mendaftarkan piring Anda ke pangkalan Anda. Piring letterpress plastik yang didukung tembus pandang dan Anda akan dapat melihat dan menggunakan garis kisi Anda untuk mendaftar. Tempatkan tanda pendaftaran di atas garis kisi di persimpangan di mana dua garis saling bersilangan. Ini akan menjadi tempat awal yang sama untuk tanda pendaftaran pada pelat warna kedua. Mendapatkan Hak Merek 62 Paten Sendiri Anda memiliki ide bagus untuk sebuah penemuan atau produk. Apakah Anda perlu menyewa pengacara untuk mengajukan paten? Dalam kebanyakan kasus, jawabannya adalah tidak. Anda dapat melakukannya sendiri, dan menghemat ribuan dolar untuk biaya pengacara. Mengajukan Hak Paten Tanpa Pengacara. Ribuan penemu telah berhasil menavigasi sistem paten sendiri. Faktanya, undang-undang federal mewajibkan pemeriksa paten di Kantor Paten dan Merek Dagang untuk membantu individu penemu yang mengajukan paten tanpa bantuan pengacara.

Untuk mendapatkan paten, Anda harus pastikan penemuan Anda memenuhi syarat untuk paten, dan dapat menggambarkan semua aspek dari Hak Merek 57 penemuan Anda. Ini bukan keterampilan legal, dan mempelajarinya tidak berbeda dari mempelajari keterampilan lain, apakah itu perbaikan otomatis, pemasangan dek atau memasak gourmet. Beberapa langkah mudah, yang lain lebih sulit. Tetapi dengan mengambil proses satu langkah pada satu waktu, Anda dapat memperoleh paten. Mempersiapkan dan mengajukan aplikasi paten sementara secara online, dengan Aplikasi Paten Sementara Online yang mudah digunakan Nolo. Langkah-langkah untuk Mengajukan Permohonan Paten. Berikut ini sekilas langkah-langkah dasar yang perlu Anda ambil sebelum mengajukan aplikasi paten. Tidak ada proses yang membutuhkan pengacara tidak ada pengadilan, tidak ada hakim, tidak ada penelitian Hak Merek 48 legal memiliki aturan khusus, tetapi Anda dapat mengikutinya sama seperti resep di buku resep. Catat Catatan Pencegahan Anda dengan Saksama. Rekam setiap langkah proses penemuan dalam buku catatan.

Jelaskan dan diagram setiap aspek dan setiap modifikasi dari penemuan ini, termasuk bagaimana Anda menemukan ide untuk itu. Tergantung pada penemuan, Anda mungkin juga ingin membuat dan menguji prototipe. Dokumentasikan semua upaya ini. Tanda tangani dan beri tanggal pada setiap entri dan miliki dua tanda saksi yang dapat dipercaya juga. Pastikan Penemuan Anda Memenuhi Syarat untuk Perlindungan Paten. Anda tidak bisa mendapatkan paten hanya berdasarkan sebuah ide. Anda harus menunjukkan cara pendaftaran paten kerja penemuan Anda dan penemuan Anda harus baru. Ini berarti harus berbeda dalam beberapa hal penting dari semua penemuan sebelumnya. Juga tidak mungkin menjual atau mengetahui sebelum Anda mengajukan permohonan paten. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat Kualifikasi untuk FAQ Paten. Nilai Potensi Komersial dari Penemuan Anda. Mengajukan permohonan paten adalah keputusan bisnis. Bahkan tanpa pengacara paten atau penggunaan gambar paten yang disiapkan secara profesional, biayanya sekitar dalam biaya untuk mengajukan dan mendapatkan paten.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO