Bagaimana Situs Web Ramah Ditampilkan di Semua Perangkat

Sebagian besar situs web akan ditampilkan di tablet dan ponsel pintar. Tetapi masalahnya adalah mereka menunjukkan situs web lengkap. Jadi font akan lebih kecil dan zoom diperlukan. Itu tidak mengurangi ukuran situs web berdasarkan perangkat apa yang digunakan pengunjung. Untuk memerangi ini situs web seluler diperkenalkan beberapa tahun yang lalu. Mereka adalah alternatif yang baik karena mereka memuat lebih cepat karena mereka adalah versi yang diperkecil pada desktop / situs web utama. Situs web seluler ini dianggap luar biasa pada hari-hari awal penjelajahan seluler. Dianggap bahwa siapa pun yang mengunjungi situs web dari ponsel sedang dalam perjalanan dan hanya mencari informasi kontak atau gagasan singkat tentang apa yang dilakukan bisnis. Tetapi semakin banyak orang menggunakan perangkat seluler dan tablet mereka untuk menjelajahi web. Dan ingat apa yang saya katakan tentang harapan? Mereka ingin melihat situs web lengkap Anda tidak mengurangi situs web seluler dengan informasi terbatas.

Bagaimana Anda bisa memberi pengunjung Anda pengalaman penelusuran yang lengkap, apa pun perangkat yang mereka pakai? Desain web responsif adalah caranya. Untuk melihat bagaimana situs web Anda ditampilkan di semua perangkat, lihat alat gratis ini bernama Am I Responsive. Ini adalah yang terakhir dari sepuluh alat pemasaran internet gratis terbaik. Saya menambahkannya ke daftar karena bergerak maju, memberi pengunjung situs web Anda pengalaman Kedai SEO 42 menjelajah yang terbaik sangat penting. Seberapa Seksi Situs Web Anda? Bagaimana situs web Anda terlihat pada semua perangkat? Apakah ada scroll yang terlibat? Saya ingin menambahkan bahwa Anda harus memeriksa pesaing kami dan melihat seperti apa situs web mereka. Apakah mereka di depan kurva? Jika tidak maka Anda memiliki peluang BESAR untuk menjadi yang pertama. Bagi Anda yang adalah pengunjung baru, lihat posting saya sebelumnya tentang sepuluh alat pemasaran internet gratis terbaik. Satu Alat Sederhana untuk Memaksimalkan Jangkauan Media Sosial Anda

Saya akan berbicara tentang cara Anda dapat melakukan super charge atas upaya pemasaran media sosial Anda. Ini melibatkan menemukan orang yang berpengaruh secara online. Saya akan menjelaskan sedikit bagaimana Kedai SEO 39 melakukan itu dan memberi Anda contoh siapa influencer media sosial. Saya yakin Anda ingin situs web atau bisnis Anda dibicarakan secara online. Kata positif dari mulut ke mulut adalah pot emas pada akhirnya atau upaya pemasaran Anda. Ini dapat dicapai dengan upaya terkonsentrasi untuk menemukan influencer di kota Anda. Anda hanya perlu fokus pada kualitas dan bukan pada jumlah pengikut. Untungnya ada alat pemasaran internet gratis lain yang memberi tahu Anda siapa saja influencer online itu. Klout adalah situs web dan aplikasi seluler yang menggunakan analitik media sosial untuk memberi peringkat penggunanya berdasarkan pengaruh sosial online melalui, yang merupakan nilai numerik antara 1 dan 100. Posting terakhir saya berbicara tentang Kedai SEO 34 alat gratis yang hebat untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter secara gratis.

Posting ini akan berbicara tentang menemukan orang yang berkualitas untuk diikuti. Dan bagaimana membangun hubungan dengan mereka. Anda tidak dapat mengharapkan mereka untuk mulai membagikan bisnis atau situs web Anda segera. Terlalu banyak risiko bagi mereka. Mereka memiliki Jasa SEO Profesional sekelompok pengikut yang loyal. Kata-kata mereka adalah ikatan. Mereka harus mengenal Anda. Mempercayai Anda. Kemudian mereka akan membagikan bisnis Anda. Jadi di sini adalah bagaimana menemukan influencer online. Unduh ekstensi Klout untuk Google Chrome. Di akun Twitter Anda, buat daftar untuk influencer Anda. Pergilah ke direktori Twitter seperti Twello. Cari orang di kota Anda atau wilayah geografis. Klik tautan profil Twitter mereka. Ikuti dan tambahkan mereka ke daftar Twitter Anda. Karena Anda telah menambahkan ekstensi Chrome Klout, Anda akan dapat melihat skor Klout orang. Jika mereka tidak mendaftar untuk Klout, Anda tidak akan melihat logo Klout dan mencetak skor di samping pegangan mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna