Ahli Mengelola Kampanye SEO atau AdWords Klien

Pada titik ini dia terus kelebihan penjualan-y dan berusaha membuat saya menyumbangkan 20 - 30 menit dari waktu saya sehingga ia dapat menunjukkan kepada saya. Saya hanya ingin mendengar bahwa "teknologi baru" ini disebut Google Adwords and SEO. Dia tidak menyerah dan menempel pada senjatanya. Jadi saya melanjutkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang penipuan ini. Dia terus mencoba menggunakan penjualan dan persuasi dengan kembali ke garis "Jordan, pada akhir hari Anda bisnis Anda akan baik-baik saja tetapi jika Anda ingin lebih banyak klien, beri saya 20-30 menit untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana ini bekerja." titik ini saya bosan dengan promosi penjualannya. Saya bertanya kepadanya bagaimana "teknologi baru" ini bekerja, mengetahui jauh di lubuk hatinya ia berusaha menjual saya di SEO & Adwords. Saya pergi melalui contoh kehidupan nyata dan bertanya kepadanya apa yang terjadi ketika seseorang pergi ke Google atau Bing dan mengetik layanan + kota. Responsnya adalah bahwa orang tersebut kemudian diarahkan ke laman landas mikro yang dirancang untuk ponsel cerdas, tablet, atau desktop.

Saya katakan situs web yang responsif. Tetapi kemudian saya bertanya apakah situs mikro itu adalah situs web kami. Dia mengatakan bahwa itu tidak dan itu dirancang khusus dan ditargetkan untuk istilah pencarian yang digunakan oleh pencari. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya lebih suka orang-orang diarahkan ke situs web klien kami sehingga mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang bisnis, layanan SEO Today 40 dan apa yang kami perjuangkan. Situs mikro satu halaman tidak mencapai ini. Keputusan pembelian jauh lebih banyak daripada hanya mengunjungi situs satu halaman dan berkata "Ya, saya ingin melakukan bisnis dengan orang ini", lalu mengangkat telepon dan menelepon. Ini tidak seperti masa lalu buku telepon ketika Anda hanya melihat nomor telepon dan menelepon. Pada masa itu Anda tidak memiliki hal lain untuk dimatikan. Konsumen saat ini mengunjungi situs web Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang bisnis Anda. Mereka mungkin mengunjungi pesaing Anda dan kemudian memilih siapa yang ingin mereka panggil.

Satu pemikiran adalah seberapa bagus situs mikro ini? Saya menduga harga paket mereka berkisar antara $ 300 - $ 500 per bulan. Untuk banyak kata kunci, biaya per klik dapat mencapai $ 5. Itu tidak meninggalkan Rogers dengan banyak klik atau uang yang tersisa untuk membuat situs mikro ini. Plus mereka perlu SEO Today 28 menghasilkan uang dengan menagih Anda untuk layanan mereka. Jadi sekali lagi ini adalah spekulasi, tetapi saya rasa situs mikro ini tidak akan lebih baik dalam mengubah pengunjung menjadi klien daripada situs web Anda saat ini. Kecuali Anda merasa situs web Anda lemah. Masalah potensial lainnya dengan situs mikro satu halaman mereka adalah Anda mungkin tidak dapat melacak pengunjung situs web. Tentunya Anda ingin melihat data itu untuk dilacak jika apa yang mereka lakukan berfungsi dengan baik? Inilah SEO Today 21 sebabnya mengapa pengaturan Google Analytics dan berjalan di situs web Anda sangat penting. Anda dapat melacak bagaimana orang mengunjungi situs web Anda (apakah itu iklan Google, apakah itu dari Facebook atau apakah itu pencarian organik).

Istilah pencarian apa yang mereka gunakan, dari mana mereka berasal, berapa lama mereka tinggal di situs dan berapa banyak halaman mereka dikunjungi. Kecuali Anda memiliki akses ke situs mikro, Anda tidak akan dapat melacak data. Jika Rogers mirip dengan YellowPages, mereka tidak akan memberi Anda akses, sehingga Anda dapat menambahkan kode pelacakan Analytics Anda sendiri dan melacak data. Sekarang tim mungkin memiliki semacam pengaturan pelacakan data / analitik di situs web mereka, dan mereka mungkin hanya mengirimi Anda laporan yang menunjukkan kepada SEO Today Anda istilah pencarian apa yang diklik orang. Tetapi jika mereka seperti YellowPages, mereka tidak akan memberi Anda lebih banyak dalam laporan. Saat kami mengelola kampanye SEO atau AdWords klien, kami menyiapkan Analytics di bawah akun mereka sendiri sehingga mereka dapat masuk dan melihat semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO