Teknik SEO Dalam Membangun Bisnis

Saya memutuskan untuk mengambil sedikit perbedaan dari pendekatan visualisasi data dan jadi saya mengunduh minat negara untuk masing-masing dan menemukan perbedaan minat menurut negara. Mereka yang memiliki nilai negatif di sini memiliki minat lebih tinggi dalam pembuatan tautan daripada pemasaran konten. Menariknya hanya ada 18 (dari total 66) dengan minat yang sama atau lebih dalam membangun tautan daripada pemasaran konten: Jadi, saya pikir kita dapat benar-benar mengatakan bahwa sementara membangun tautan sepertinya menerima terlalu banyak perhatian di dunia SEO, sebenarnya sebenarnya kurang populer daripada yang saya kira di sebagian besar negara dan kebanyakan lebih tertarik pada pemasaran konten daripada membangun tautan! Apakah tautan kurang penting sekarang dibandingkan sebelumnya. Hipotesis saya yang lain adalah bahwa banyak SEO masih berbicara tentang tautan lebih dari yang seharusnya karena untuk waktu yang lama tautan adalah faktor peringkat utama. Mereka masih besar untuk dipastikan, tetapi apakah mereka yang dominan.

Saya mempercayai Jerman dalam hal ini, karena mereka cenderung mengambil pendekatan yang sangat ilmiah dan berbasis data untuk peringkat. Penelitian SearchMetrics terbaru bahkan mengatakan ini. Sayangnya banyak penelitian lama (yang merupakan survei, tidak didorong data tentu) sekarang dialihkan ke tempat lain atau menjadi offline. Tetapi kita telah melihat, selama bertahun-tahun, tren umum tautan tetap menjadi faktor yang kuat tetapi faktor-faktor lain juga tumbuh seperti data terstruktur, SEO di halaman, dan SEO teknis dengan Vendor SEO Jailolo kebangkitan. Mari kita juga jangan lupa personalisasi tumbuh sebagai faktor dan bahwa mesin pencari sekarang melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam menentukan relevansi topik dan dengan demikian memberi peringkat konten yang lebih memuaskan jenis permintaan pengguna atau permintaan mereka berdasarkan apa yang telah mereka kunjungi sebelumnya dan menemukan bermanfaat atau tidak (kemungkinan berdasarkan pola penggunaan). Ketika Anda menambahkan hal-hal seperti kotak jawaban, bagian "Orang Bertanya Juga", iklan dan iklan gambar serta CTR seluler yang berbeda, masuk akal bahwa tautan lebih penting daripada yang mereka lakukan sebelumnya karena berbagai alasan.

Semua ini mengatakan (dan mungkin saya hanya keras kepala) Saya secara pribadi merasa bahwa SEO terlalu banyak berkonsentrasi pada pembangunan tautan dan topik rabun lainnya, dan itu merugikan industri kami karena hal itu mengurangi apa yang kami lakukan. Sebaliknya, apa yang perlu kita lakukan adalah berbicara tentang Vendor SEO Serui SEO dan bagaimana pengaruhnya terhadap bisnis. Kita harus menjual hasil bisnis, bukan tautan dan posting blog. Saya ingin meninggalkan pos ini dengan takeaway yang dapat ditindaklanjuti, jadi di sini adalah orang-orang yang saya ikuti yang saya hormati pemikiran mereka tentang SEO dan membangun bisnis. Ini daftar kecil, untuk memastikan. Ada banyak SEO luar biasa di luar sana yang sangat bagus dalam apa yang mereka lakukan dan mengajar keahlian mereka, tetapi ini adalah yang saya ikuti secara pribadi yang secara konsisten mengarahkan kami ke sisi bisnis.Terkadang bagian tersulit dari menumbuhkan perusahaan Anda adalah menemukan alat yang tepat untuk digunakan untuk menjalankan strategi Anda. Alat adalah uang receh, tetapi alat yang tepat untuk pekerjaan itu sulit ditemukan.

Lihatlah rekomendasi kami untuk pembuatan timbal dan alat SEO serta buku-buku yang kami rekomendasikan Vendor SEO Weda untuk dibaca saat Anda mengembangkan bisnis Anda. Podcast e-niaga terbaik untuk Anda dengarkan pada tahun 2019. Terakhir diperbarui pada 28 Desember 2018 di Business. Dengarkan postingan baru saat terjadi. Tingkatkan pemasaran Anda. Podcasting telah tumbuh secara signifikan dalam lima tahun terakhir. Seperti yang memiliki minat di bidang-bidang seperti dropshipping (yang merupakan satu bagian kecil dari keseluruhan e-commerce). Konsumen menghabiskan $ 453,46 miliar di web untuk pembelian ritel di tahun 2017, naik 16,0% dibandingkan dengan $ 390,99 miliar di tahun 2016. Itu tingkat pertumbuhan tertinggi sejak 2011, ketika penjualan online tumbuh 17,5% dari 2010. Ecommerce sangat besar dan berkembang pesat. Ini adalah Jasa SEO Profesional versi modern dari memiliki toko batu bata dan mortir yang menjual produk fisik, kecuali Anda dapat melakukannya dari hampir di mana saja. Tapi kamu sudah tahu ini. Anda sudah menjalankan atau bekerja untuk bisnis e-niaga yang menguntungkan dan berkembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna