Penelitian Kata Kunci Adalah Proses Penting

Penelitian kata kunci adalah proses menemukan kata kunci yang tepat untuk situs Anda. Ini sangat penting, karena jika Anda tidak tahu apa yang dicari orang, Anda mungkin menargetkan istilah yang salah. Atau Anda mungkin menargetkan kata yang terlalu sulit untuk diperoleh. Atau Anda mungkin memilih sesuatu yang bahkan tidak seorang pun mencari. Saya punya contoh untuk situs saya sendiri yang bisa saya bagikan. Kami memiliki portofolio yang bagus dari pekerjaan kami, dan karena kami memiliki begitu banyak situs untuk ditampilkan (12 tahun kerja!) Kami memecahnya menjadi beberapa kategori untuk membantu pengguna menemukan situs yang sesuai. Salah satu kategori tersebut adalah portofolio untuk penulis. Selama bertahun-tahun saya mencoba menargetkan kata kunci situs web untuk penulis di halaman itu tanpa hasil. Baru-baru ini saya melakukan pencarian Google untuk istilah situs web untuk penulis dan coba tebak? Hasil pencarian untuk frasa itu tidak memberi saya situs web desainer web. Hasil pencarian memberi saya situs web yang digunakan penulis untuk pekerjaan mereka. Sama sekali tidak seperti yang dilakukan halaman saya.

Jadi di sini, Google berpikir bahwa frasa terkait dengan alat untuk penulis, dan bukan desainer web untuk penulis, jadi itulah jenis hasil yang kita lihat, yang akan menjelaskan mengapa kita tidak masuk ke peringkat itu. Situs kami tidak sesuai dengan apa yang menurut Google dicari oleh orang yang menggunakan frasa itu. Setelah melakukan penelitian kata kunci yang tepat, kami menemukan bahwa frasa pencarian yang lebih baik untuk halaman itu adalah desain situs web penulis. Singkatnya, mengapa penelitian kata kunci penting. Alat Gratis dan Berbayar untuk Penelitian Kata Kunci. Yang benar adalah, jika Anda melakukan Ahli SEO Di Kisaran penelitian kata kunci, Anda memerlukan alat. Ada banyak pilihan yang tersedia, berikut beberapa di antaranya. Saya sangat suka MOZ dan menggunakannya setiap hari. Ini memiliki banyak alat hebat selain alat kata kunci, tetapi tidak gratis. Untuk alat ini, Anda sebenarnya dapat menggunakannya secara gratis hingga 5 kata kunci yang dicari per hari. Jika Anda baru belajar cara mengoptimalkan situs web kecil Anda sendiri, ini mungkin pilihan yang baik untuk Anda. Itu $ 29 sebulan untuk program dasar.

Ini bukan yang pernah saya gunakan, tetapi saya sudah mendengar hal-hal baik. Alat SEO premium lainnya, dikemas dengan fitur. Mulai dari $ 99,95 per bulan, itu juga bukan yang termurah. Google AdWords Perencana Kata Kunci Google memiliki banyak data, jadi gunakan perencana kata kunci AdWords adalah cara yang bagus (dan gratis) untuk belajar. Namun, antarmuka AdWords bukan untuk orang yang lemah hati dan membutuhkan waktu untuk belajar. Anda memang memerlukan Ahli SEO Di Banda Aceh akun AdWords untuk menggunakannya, tetapi gratis. Sekarang saya telah membuat Anda kewalahan dengan alat, mari kita bicara tentang apa yang harus dicari ketika Anda melakukan penelitian kata kunci. Saya memiliki satu klien, bertahun-tahun yang lalu, yang menjadi sangat frustrasi melakukan penelitian kata kunci. Dia menemukan kata kunci yang dia rasa ideal dan dia mulai menggunakannya hanya untuk mendapatkan frustrasi bahwa dia tidak mendapatkan daya tarik. Masalah? Itu adalah kata kunci yang tidak dapat dicapai. Apa yang harus dicari dalam penelitian kata kunci.

Volume Pencarian Bulanan artinya adalah jika ada orang yang benar-benar mencari kata kunci Anda. Saya mendapat email berulang-ulang dari seseorang yang kesal karena dia tidak peringkat untuk kata kunci tertentu, tetapi ketika Jasa SEO saya melakukan penelitian kata kunci, kami menemukan bahwa tidak ada volume pencarian untuk kata kunci itu. Jika tidak ada yang mencari istilah itu, maka tidak ada ROI. Mengapa mengoptimalkan kata yang tidak dicari siapa pun? Di sisi lain, jika Anda memilih kata kunci yang memiliki satu ton volume pencarian bulanan, maka Anda mengalami sesuatu yang mungkin tidak mungkin tercapai. Jika Anda memiliki situs kecil dan baru, kemungkinan Anda tidak akan diberi peringkat untuk frasa kata kunci volume tinggi. Seberapa sulit untuk menentukan peringkat kata kunci? Itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Hanya karena kata kunci yang sempurna tidak berarti Anda dapat menentukan peringkat untuk itu. Semakin sulit, semakin kecil kemungkinan Anda dapat menentukan peringkat untuk itu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna