Metode Pemberian Konten ke Audiens Target Anda

Untuk mendidik pemilik bisnis dengan benar (melalui proses pemasaran dan penjualan) tentang apa yang sebenarnya diperlukan untuk membangun situs web baru. Ketika datang ke SEO, taktik pemasaran konten meliputi Menambahkan halaman yang lebih spesifik dan relevan ke situs web Anda. Mengirimkan konten ke situs lain yang relevan yang akan dibaca / dipercaya oleh target Anda. Membuat studi kasus, panduan pembeli, e-book, panduan teknis, infografis, podcast, gulir, video, webinar, dan buku putih. Masing-masing adalah jenis media. Pikirkan masing-masing buku elektronik, video, dll. Sebagai metode pengiriman konten ke audiens target Anda. Mekanisme pengiriman yang disukai adalah yang paling mudah dan paling mudah diakses oleh audiens target Anda. Kategori terakhir dari taktik SEO adalah apa yang akan saya sebut tipuan SEO. Trik SEO adalah semua hal yang dilakukan perusahaan, jika Anda benar-benar memikirkannya, menyesatkan  kepada konsumen dan Google (dan Anda tidak perlu berpikir panjang untuk menyadarinya). Contoh klasik tipuan SEO adalah membayar perusahaan untuk Buat satu (atau beberapa) artikel yang ditulis.

Posting mereka di ribuan blog dan situs web yang mereka miliki jaringan blog pribadi. Tautkan kembali ke bisnis Anda dengan frasa kata kunci target. Bagian yang paling menyebalkan dari semua ini bagi pemilik bisnis dan perusahaan pemasaran Internet terkemuka adalah bahwa, dalam banyak kasus, trik ini berhasil! Banyak orang tidak mengetahuinya, tetapi cara SEO memulai sebagai perusahaan analitik perusahaan data. Kami membantu (dan terus membantu) perusahaan secara akurat melacak iklan dan pemasaran mereka sehingga kami SEO Bisnis 14 dapat menunjukkan kepada mereka kampanye mana yang bekerja dan mana yang harus dihilangkan. Untuk mendukung upaya kami, kami menciptakan perangkat lunak pemasaran web yang membantu kami menganalisis situs web perusahaan dan keseluruhan kehadiran online. Selama setahun terakhir, kami telah menggunakan perangkat lunak kami untuk menjelajah dan menganalisis lebih dari 500.000 situs web yang berbeda. Kami bahkan menggunakannya untuk menjelajah dan menganalisis setiap situs web dari seluruh industri!

Dalam prosesnya, kami telah melihat dan kemudian lupa tentang lebih banyak trik SEO daripada yang bisa diketahui oleh kebanyakan orang. Selama beberapa tahun terakhir, Google telah berjuang untuk menemukan dan menghilangkan webspam. Mereka menyadari bahwa dunia digital dan kenyataan, pada saat ini, adalah dua hal yang sepenuhnya berbeda. Jika perbedaan antara kenyataan dan dunia web ini menghasilkan pemenang, itu adalah pemilik bisnis lokal yang, dengan investasi minimal, dapat berhasil bersaing dengan dan dalam banyak kasus mengalahkan para pria besar. Ironisnya, kadang-kadang ini karena 'orang besar' memiliki pengacara yang mencegah mereka (atau memperlambat mereka) mengeksekusi beberapa tipu daya SEO! Di satu sisi, ini seperti membuat kontrak untuk bisnis Anda. Tidak ada yang suka membayar pengacara untuk membuat perjanjian hukum yang panjang dan pengacara tidak membuatnya lebih mudah untuk SEO Bisnis 3 menandatangani pada klien baru. Hanya setelah Anda dituntut dan harus puas karena mempertahankan prinsip-prinsip Anda. Anda menyadari saya kira saya harus membayar pengacara itu untuk membuat perjanjian yang solid untuk bisnis saya.

Ini semua tentang perspektif jangka pendek vs perspektif jangka panjang dan saya memohon Anda untuk berpikir jangka panjang ketika datang ke SETIAP aspek bisnis Anda. Berpikir jangka panjang tentang pemasaran online Anda berarti menghabiskan waktu serius memikirkan kebutuhan prospek Anda dan kemudian menciptakan strategi Jasa SEO pemasaran konten yang menambah nilai pada setiap tahap siklus pembelian. Tentu saja, konten yang dibuat harus dipublikasikan di situs web yang mudah ditemukan oleh mesin pencari itu SEO teknis. Yang harus Anda hindari adalah pemikiran jangka pendek dan tipu daya SEO yang menyertainya. Saya perlu ponsel saya berdering secepatnya! Ketika saya mencari di Google untuk kata kunci yang terkait dengan bisnis saya, perusahaan XYZ ada di halaman pertama. Lakukan untuk saya apa pun yang mereka lakukan dan lakukan sekarang. Saya pikir situs web saya telah dihukum. Saya mendapat peringkat di seluruh halaman pertama, tetapi sejak Maret 2013, saya sekarang telah jatuh ke halaman 8. Saya perlu tautan baik yang baru untuk mendapatkan peringkat saya kembali bisakah kamu menolong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna