Membuat Situs Web Tampil Lebih Tinggi

Sistem peringkat ini terdiri dari serangkaian algoritma yang menganalisis apa yang Anda cari dan informasi apa yang harus dikembalikan kepada Anda. Dan saat kami mengembangkan Pencarian untuk menjadikannya lebih bermanfaat, kami telah menyempurnakan algoritma kami untuk menilai pencarian Anda dan hasilnya dalam detail yang lebih halus untuk membuat layanan kami bekerja lebih baik untuk Anda. Ada lebih dari 200 sinyal peringkat aktual, tetapi inilah yang harus Anda fokuskan jika Anda ingin menjadikan bisnis Anda di halaman pertama hasil pencarian Google pada tahun 2019. Apakah Anda akan terkejut mengetahui bahwa 34 persen dari pencarian Google menghasilkan tanpa klik sama sekali? Itu benar dan itu karena semakin banyak pencari mendapatkan informasi yang mereka butuhkan di sana dalam hasil pencarian melalui snippet kaya / snippet berfitur. Cuplikan berfitur sering digunakan ketika kueri pencarian adalah pertanyaan. Sering disebut sebagai posisi nol, cuplikan kaya selalu muncul di bagian paling atas halaman hasil pencarian. Anda akan pintar untuk mencoba dan mendapatkan beberapa halaman ditampilkan sebagai cuplikan kaya mengingat Google dengan cepat menjadi Mesin Jawab dunia.

Jenis konten dan kueri tertentu cenderung memiliki peringkat yang lebih baik untuk cuplikan kaya. Untuk mengoptimalkan konten Anda untuk cuplikan kaya. Gunakan tajuk dan peluru. Jawab pertanyaan sepenuhnya. Padatkan informasi menjadi jawaban paling sederhana yang Anda bisa. Sesaktual mungkin, pastikan untuk menggunakan gambar. Perbedaan utama antara hasil panel pengetahuan dan cuplikan kaya adalah seberapa besar kendali Anda atas konten di dalamnya. Anda memiliki sedikit kendali atas cuplikan kaya, dan Anda dapat benar-benar mengklaim dan mengedit panel pengetahuan. Cara Mendapatkan Halaman Salah satu dari Google untuk Kampanye Pencarian Berbayar. Meskipun Anda mungkin berpikir SEO dan PPC berselisih satu sama lain, mereka sebenarnya saling bahu membahu dan saya sangat menyarankan SEO Bulanan 81 Anda berinvestasi di keduanya. Namun, jika Anda ingin masuk ke halaman pertama Google besok, berinvestasi dalam pencarian berbayar adalah caranya. Kampanye SEO dapat berlangsung mulai dari beberapa minggu hingga beberapa bulan untuk memberikan hasil, sehingga Anda tidak mungkin mendapatkan lebih banyak lalu lintas, arahan, dan penjualan organik (tidak berbayar) lebih awal dari investasi Anda.

Iklan bayar per klik selalu menjadi cara yang hemat biaya untuk mendapatkan lebih banyak arahan dan penjualan dari web. Sebagian besar pemasar dan pengiklan telah menerima bahwa banyak orang memiliki “kebutaan iklan” terhadap daftar PPC artinya mereka dengan sengaja tidak mengklik iklan berbayar. Tetapi jika Anda melihat halaman hasil mesin pencari, babak pertama adalah semua iklan! Jika Anda tidak berinvestasi dalam PPC, pada dasarnya Anda memberikan klik itu kepada pesaing Anda. Ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara meningkatkan kampanye pencarian berbayar Anda. Mengapa Saya Harus Menawar Nama Merek Saya? Cara SEO Bulanan 86 Meningkatkan Tingkatan Google Organik Anda dengan SEO dan Membuat Situs Web Anda Tampil Lebih Tinggi di Mesin Pencari. Kami telah melihat bahwa hasil berbayar mengklaim paruh pertama halaman, tetapi jika Anda ingin peringkat lebih tinggi di mesin pencari secara gratis, Anda harus mengandalkan SEO. Tepatnya, Anda harus berada di salah satu dari tiga posisi organik pertama. Lihatlah grafik di atas. Itulah persentase pengguna yang mengklik posisi pertama, kedua, ketiga, keempat, dan kelima. Sebanyak 55 persen pengguna mengklik pada tiga entri pertama.

Masuk ke tempat itu, terutama jika Anda adalah bisnis baru, itu sulit. Cara terbaik untuk masuk ke salah satu tempat teratas itu adalah dengan menambahkan konten ke situs web Anda. Konten berkualitas tinggi meningkatkan peringkat Anda dan juga menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi pelanggan Anda. Selain itu, semakin banyak informasi berkualitas jasaseobulanan yang Anda miliki di situs Anda, semakin besar kemungkinan orang lain untuk merujuknya. Ketika orang lain menautkan dan mereferensikan situs web Anda, mesin pencari menafsirkan situs Anda sebagai lebih otoritatif dan menampilkannya lebih menonjol dalam hasil mesin pencari. Sayangnya untuk Anda, ada jauh lebih banyak untuk SEO daripada hanya menambahkan konten ke situs web Anda. Dari sudut pandang teknis, Anda juga perlu memastikan mesin pencari dapat dengan mudah merangkak, memahami, dan mengindeks situs web Anda (baca lebih lanjut di sini). Ini melibatkan hal-hal seperti meningkatkan kecepatan situs Anda, menggunakan menu navigasi situs yang ramah mesin pencari, membuat peta situs XML yang terstruktur dengan baik, membangun situs responsif untuk pengguna ponsel dan tablet, dan banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna