Kemajuan untuk Logika pelajaran bahasa Inggris

Suplemen ini biasanya dibeli di Yayasan Set Lengkap, bersama dengan buku-buku untuk A, ketika orang melakukan keempat tingkat Yayasan. Namun, mereka yang mulai dari B tidak perlu membeli A. Pada tahun 2019 kami juga merilis Starting At B Set khusus sehingga mereka yang melewatkan level A bisa mendapatkan semua yang mereka butuhkan dalam satu bundel diskon! Item yang mungkin tidak Anda butuhkan. Anda akan membutuhkan sebagian besar atau semua suplemen ini dalam B dan lagi dalam C dan D, dan banyak dari mereka juga digunakan dalam Essentials juga. Namun, ada beberapa item ini yang dapat ditinggalkan dalam beberapa kasus. Readers dan B Readers baru: Young Artist Series adalah opsional jika siswa Anda sudah lancar membaca. Ini dirancang untuk memberikan latihan membaca dengan konsep-konsep yang diajarkan dalam B. Yang mengatakan, mereka sangat menyenangkan, jadi Anda mungkin ingin mereka tetap! Dalam kedua kasus, jangan tinggalkan Yayasan F dan Yayasan Pembaca nonfiksi ketika Anda mencapai level tersebut, karena ini merupakan bagian integral dari pelajaran. Kartu Taktil Tulisan Tangan dan Referensi Cepat Tulisan Tangan adalah opsional.

Jika anak Anda sudah menulis huruf kecil dan huruf besar dengan lancar dan benar, dari memori otot, dengan gaya tulisan tangan yang Anda ajarkan. Anda mungkin masih menemukan Referensi Cepat bermanfaat untuk ditinjau. Jika Anda memutuskan tidak membutuhkan suplemen ini, Anda ingin memesan bahan B Anda satu per satu. Kalau tidak, kami merekomendasikan set! Daftar periksa Pemantauan Kemajuan untuk Logika pelajaran bahasa Inggris. Alat untuk membantu Anda melacak kemajuan Kampung Inggris Pagar Alam siswa dan memberikan ulasan yang sesuai. Daftar periksa pemantauan kemajuan ini, untuk penilaian ulasan dalam pelajaran LOE Foundation dan Essentials, dirancang untuk membantu Anda melacak keterampilan yang telah dikuasai oleh siswa di kelas Anda dan mana yang masih berkembang - serta keterampilan mana yang perlu dikuasai sebelum Anda berpindah. Mereka dirancang khusus untuk mereka yang mengajar di ruang kelas atau kelompok, tetapi mereka yang mengajar banyak siswa di lingkungan sekolah rumah mungkin menemukan mereka juga membantu. Unduh Daftar Periksa sekarang, tentang penilaian dan pemantauan kemajuan. Alat pemantauan kemajuan seperti pelajaran Review.

Penilaian dalam Yayasan dan Essentials tidak boleh dianggap sebagai penilaian yang menakutkan atau berlebihan, tetapi sebagai cara untuk melacak kemajuan siswa untuk membuat keputusan yang lebih baik. Logika Bahasa Inggris dibangun berdasarkan keterampilan membaca di seluruh program; Oleh karena itu, siswa tidak diharapkan memiliki setiap keterampilan dalam setiap penilaian yang dikuasai. Para siswa terus-menerus menambahkan fonogram, aturan ejaan, dan keterampilan lain untuk membangun pemahaman Kampung Inggris Sumedang mereka serta kepercayaan diri mereka. Alat pemantauan kemajuan ini telah dikembangkan agar Anda dapat memahami di mana siswa Anda berada dan apa (jika ada) yang mereka perlu tinjau sebelum melangkah maju dalam program ini. Di Yayasan, pelajaran Tinjauan mencakup penilaian singkat dan kegiatan yang disarankan yang dapat Anda gunakan untuk melatih keterampilan yang membutuhkan ulasan tambahan sebelum siswa siap untuk melanjutkan. Bagan yang tercantum di awal setiap Tinjauan dalam Manual Guru mencatat tingkat penguasaan yang diinginkan untuk setiap keterampilan. Keterampilan yang ditandai dengan angka 1 harus dikuasai sebelum siswa melanjutkan ke pelajaran berikutnya.
   
Keterampilan yang ditandai dengan 2 harus familier bagi anak, tetapi anak itu masih bisa bekerja menuju penguasaan. Keterampilan Level 2 akan dipraktikkan secara luas dalam pelajaran Kampung Inggris Darussalam yang akan datang, yang akan memberikan siswa kesempatan untuk bergerak menuju penguasaan. Keterampilan yang ditandai dengan angka 3 tidak perlu dikuasai agar siswa dapat maju. Mereka terdaftar dalam bagan; namun, mereka tidak termasuk dalam kegiatan penilaian. Level penguasaan target ini untuk setiap aktivitas dalam penilaian disediakan untuk memberi Anda gambaran tentang keterampilan apa yang harus dikuasai siswa pada poin ini. Agar keterampilan dianggap “dikuasai,” siswa harus menyelesaikan semua aspek kegiatan dengan akurasi 95-100%. Siswa harus dapat melewati keterampilan ini tanpa bantuan dan merasa percaya diri dalam jawaban mereka. Ketika target sasaran untuk suatu keterampilan adalah penguasaan, itu karena siswa akan perlu Kampung Inggris Pare memiliki keterampilan ini dikuasai untuk membangunnya dalam pelajaran yang akan datang. Agar keterampilan dianggap berkembang, siswa perlu menunjukkan bahwa mereka akrab dengan konsep-konsep ini, tetapi mereka tidak harus dapat menerapkannya dengan sangat akurat pada saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna