Formula Jitu Untuk Kesuksesan SEO

Ini tidak terjadi lagi, dan itu karena Google dan mesin pencari lainnya telah melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk mencari tahu bagaimana menunjukkan kepada Anda apa yang Anda cari. Dan itu tujuannya. Anda mencari, dan Anda mendapatkan apa yang Anda cari. Sasaran semua orang adalah untuk mendapatkan di halaman pertama Google. Saya mendapat pertanyaan setiap hari dengan orang-orang yang menuntut penempatan satu halaman. Dan sama seperti saya ingin mengklik tombol dan mengatakan selesai itu bukan cara kerjanya. Ya, Google memiliki algoritme dan rekomendasi, dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk klien kami sehingga mereka memenuhi semua pedoman ini. Tapi itu benar-benar hanya satu bagian dari tiga bagian peluru ajaib. Karena klien meminta kami membuat situs mereka mendarat di halaman pertama, apa yang mereka tidak sadari bahwa 2/3 dari prosesnya ada di tangan mereka sendiri. Masalahnya adalah, kebanyakan orang tidak ingin menjadi bagian dari proses, dan itu sangat penting jika Anda ingin mendapatkan peringkat dengan sukses. Berikut adalah tiga bagian formula peluru ajaib saya untuk kesuksesan SEO.

Memiliki situs web yang bagus. Kami melakukan ini untuk klien kami. Kami membangun situs. Kami membuatnya tampak hebat. Kami membuatnya bekerja. Kami membuat semua hal di balik layar yang dicari Google. Jadi bagian satu yang harus kami jaga. Ini adalah bagian dua dan bagian tiga di mana segala sesuatu mulai berantakan dan ini adalah dua aspek yang paling penting. Tulis konten yang berkualitas. Mendapatkan konten dari klien seringkali seperti mencabut gigi. Tetapi kenyataannya adalah, Google ingin menyajikan hasil untuk orang-orang yang paling cocok dengan apa yang mereka cari, dan jika situs Anda tidak memiliki konten yang baik, maka Anda tidak akan ditemukan. Cari tahu SEO One Kalabahi apa yang dicari orang, dan letakkan informasi itu di situs web Anda. Jadilah jawaban untuk pertanyaan seseorang, dan itu akan memberi Anda hasil. Tambahkan konten baru secara teratur. Ini sangat sulit bagi orang-orang. Semua orang ingin "mengatur dan melupakannya" tetapi kenyataannya adalah, Anda tidak bisa, tidak jika Anda ingin bersaing. Anda perlu mempublikasikan konten baru dan Anda perlu melakukannya secara teratur.

Sebagian besar orang yang membuat situs web yang memiliki niat melakukan hal ini akan keluar jalur dalam beberapa minggu atau bulan. Anda tidak dapat melakukan itu jika Anda ingin kesuksesan SEO. Keteraturan adalah kuncinya. Tidak ada formula super rahasia yang bisa saya terapkan untuk mendaratkan pada Anda di halaman satu. Pengetahuan yang ada di kepala Anda sendiri yang dapat Anda bagikan akan membuat perbedaan. Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk membagikannya. Catatan untuk pemilik situs web: Dapatkan Gambar yang Lebih Baik. IPhone mengambil foto-foto hebat akhir-akhir ini, dan saya pernah mendengar iPhone 7 bahkan lebih baik. Saya secara pribadi berhenti membawa kamera besar saya saat bepergian dan tetap menggunakan SEO One Weda telepon saya saja. Saya tahu Anda dapat mengambil foto secara gratis tanpa membeli peralatan baru. Tapi percayalah, ketika datang ke situs web Anda, Anda perlu mendapatkan foto berkualitas lebih baik. Apalagi jika Anda melakukan e-commerce. Pelanggan Anda ingin melihat foto. Mereka ingin melihat foto bisnis Anda, kantor Anda, lokasi Anda, ANDA, dan produk Anda. Jika Anda memiliki tim, mereka ingin melihat foto mereka juga.

Jika Anda menawarkan layanan, mereka ingin melihat foto-foto karya Anda. Anda dapat mengambil foto-foto ini dengan ponsel Anda, tetapi kualitasnya tidak ada di sana. Jika Anda menyediakan segala jenis perbaikan, rekonstruksi, atau renovasi, iklan terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memposting kualitas sebelum dan sesudah foto-foto pekerjaan Anda. Dan itu berarti TIDAK diambil dengan ponsel Anda. Mengapa menyewa seorang fotografer profesional? Saya merekomendasikan agar klien saya menyewa seorang fotografer profesional sepanjang waktu. Dan alasannya sederhana. Profesional memiliki peralatan yang lebih baik, mereka tahu cara memiringkan bidikan terbaik, dan cara Jasa SEO Satu menggunakan cahaya terbaik. Mereka tahu cara mengatur tembakan untuk membuat Anda dan pekerjaan Anda terlihat terbaik. Tidak hanya foto akan terlihat lebih baik, tetapi Anda akan terlihat terbaik. Pekerjaan Anda akan terlihat terbaik. DAN, kebanggaan yang Anda ambil dalam pekerjaan Anda akan ditampilkan. Orang tidak akan terganggu oleh selfie ponsel Anda dan sebagai gantinya akan melihat kualitas dan kebanggaan dalam pengerjaan Anda. Orang-orang akan melihat kualitas bukan hanya pekerjaan Anda, tetapi foto profesional mengirim pesan kepada pelanggan Anda bahwa Anda peduli dengan kualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna