Cara Memulai Situs Web Anda Dalam Kualitas Terbaik

Jika Anda menganggap situs web Anda sebagai rumah, WordPress adalah fondasi dan kerangka kerja dan temanya adalah lukisan dan dekorasi. Ada sejumlah besar tema yang dapat Anda pilih atau Anda dapat membuat perancang mengembangkannya khusus untuk Anda. Jika Anda mencari untuk menjaga biaya relatif rendah maka ada banyak tema yang tersedia dari perusahaan terkemuka seperti Studiopress dan DIY Theme. Jika Anda adalah bisnis kecil, maka kami juga menyarankan untuk melihat Small Biz Theme, yang digunakan situs web Smart Local kami. Setelah Anda memilih tema mana yang akan Anda bawa, Anda dapat membelinya dan kemudian ikuti instruksi pengunduhan. Untuk menginstal tema di WordPress Anda harus menavigasi ke tab Instal Tema, yang akan Anda temukan di bawah Penampilan di bilah navigasi utama di sebelah kiri. Unggah file dan aktifkan tema Anda. Setelah selesai, saatnya untuk mulai mengubahsuaikan situs agar sesuai dengan bisnis Anda, bersamaan dengan memasang beberapa plugin dasar.

Sebagian besar tema memungkinkan Anda memasang tajuk dan latar belakang khusus, tetapi memeriksa apakah tema yang Anda pikirkan untuk dibeli memungkinkannya sebelum melakukan pembelian. Bergantung pada jenis anggaran apa yang telah Anda sisihkan, ada berbagai opsi yang tersedia untuk Anda. Situs crowdsourcing seperti ini semakin populer, tetapi Anda juga dapat menemukan desainer lokal jika Anda lebih suka diskusi tatap muka tentang apa yang Anda cari (beberapa saran bagus di sini). Jelas biaya akan bervariasi, jadi hal utama yang perlu diingat adalah merasa nyaman bahwa siapa pun yang melakukan pekerjaan desain Anda sepenuhnya memahami Bikin Web Bengkalis apa yang Anda cari. Benar, Anda sudah menyelesaikan pekerjaan desain dan sekarang saatnya mengunggah tajuk dan latar belakang Anda (jika ada). Ini dilakukan dengan menuju ke tab Appearance di bilah navigasi sebelah kiri dan kemudian mengklik Header atau Background untuk menginstal. Cukup telusuri file Anda dan kemudian unggah sesederhana itu. Sebelum mulai menambahkan konten ke situs Anda, ada baiknya hanya memasang beberapa plugin dasar.

Kami akan membahas plugin WordPress sedikit lebih luas di posting mendatang, tetapi di sini ada beberapa yang ingin Anda periksa dan pasang. WordPress SEO by Yoast plugin SEO terbaik untuk digunakan untuk WordPress. Ini mencakup semua yang Anda perlukan termasuk peta situs XML, verifikasi Google Webmaster Tools, Google Authorship, dan daftar periksa SEO sinyal lalu lintas yang berguna untuk setiap halaman dan poskan di situs Anda. Google Analytics memungkinkan Anda dengan mudah mengatur pelacakan dengan kode Google Analytics Anda bersama dengan Bikin Web Sinjai beberapa variabel khusus berguna yang mungkin berguna bagi Anda. Digg Digg ada banyak plugin media sosial yang tersedia tapi kami suka yang ini. Tidak memperhitungkan waktu desain untuk tajuk dan latar belakang apa pun yang kami anggap membangun situs WordPress hanya perlu beberapa hari. Yang tersisa untuk Anda lakukan sekarang adalah membuat situs baru Anda yang mengkilap diisi dengan konten berkualitas dan Anda mulai aktif! Jika Anda telah membangun situs WordPress Anda sendiri atau jika Anda memikirkannya, kami ingin sekali mendengar dari Anda di komentar di bawah.

Jika Anda merasa Anda lebih suka orang lain melakukannya untuk Anda, maka silakan menghubungi kami dan kami akan merekomendasikan pengembang WordPress kedudukan tertinggi kepada Anda. Cara Bikin Web Tebo Memulai Situs Web Anda Dalam Satu Jam. Apakah Anda punya waktu luang hari ini? Apa yang saya bicarakan, jika Anda membaca judul posting ini dan ingin memulai maka tentu saja Anda miliki! Anda akan terkejut betapa saya akan membantu Anda menjejalkan dalam satu jam dan percaya saya itu akan menjadi jam yang sangat berharga. Sekarang kadang-kadang berbicara dengan Pengembang seperti berada di Mos Eisley Cantina dari Star Wars, mereka mungkin terlihat agak aneh, kata-kata yang keluar dari mulut mereka semua agak aneh, dan di belakang mereka itu lebih dari kemungkinan seseorang bermain dengan pedang cahaya. Jadi, Jasa Pembuatan Website Bali membuat rencana situs, pesan, nada suara, dan perjalanan pelanggan di atas kertas sebelum Anda mulai, berarti Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan tugas mereka untuk mewujudkannya. Mari kita pakai ketel, atur beberapa biskuit dengan baik di atas piring, duduk dan luangkan waktu satu jam untuk memikirkan bagaimana ini akan berhasil, dan apa yang ingin Anda lakukan untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna