Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Mengingat prevalensi peramban seluler dan algoritme seluler-pertama di Google, sukses di seluler telah menjadi penting untuk pertumbuhan dan keterlibatan situs. Desain responsif tetap menjadi salah satu format situs paling populer untuk memastikan bahwa situs muncul dengan benar di semua layar yang berbeda. Namun, membuat situs seluler yang tepat membutuhkan merek untuk menggunakan praktik terbaik desain responsif dengan benar untuk memastikan bahwa mereka memaksimalkan potensi situs web mereka. Ingatlah ide-ide ini saat Anda merencanakan dan merancang situs seluler Anda. Pemasar modern menggunakan data dan wawasan pelanggan untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang hebat di seluruh situs web mereka. Ada dua set data penting yang Anda butuhkan untuk memiliki pandangan yang komprehensif tentang perilaku dan kebutuhan pelanggan Anda: data SEO dan analisis web. Menggabungkan kedua jenis wawasan ini ke dalam satu strategi tunggal akan memungkinkan Anda untuk membuat situs web berdaya tinggi yang melibatkan pelanggan dan memungkinkan Anda pemahaman yang lebih baik tentang apa yang ingin mereka lihat dari situs web Anda.

Salah satu platform yang paling umum digunakan untuk analisis web adalah versi gratis Google Analytics, yang menyediakan fondasi bagi sebagian besar pemilik situs web ketika mereka mulai terlibat dengan SEO. Ketika Anda kemudian menggabungkan wawasan ini dengan BrightEdge Anda dapat membawa SEO Anda ke tingkat yang sama sekali baru. Wawasan apa yang dapat Anda tarik dari Google Analytics. Ketika datang untuk Agen SEO Langkat mengukur kemajuan Anda secara online, Google Analytics membentuk dasar untuk sebagian besar strategi merek. Dengan Google di belakangnya, Google memberikan wawasan yang tak terukur tentang kinerja situs Anda dan demografi orang-orang yang mendarat di situs Anda. Google Analytics melacak lalu lintas rujukan ke situs Anda. Ini menunjukkan kepada Anda dari saluran mana orang berasal, seperti Organik, Berbayar, atau Email. Anda akan dapat memahami program apa yang paling efektif, dan apa yang paling ditanggapi oleh pelanggan Anda. Anda juga dapat membandingkan lalu lintas antara tanggal yang berbeda dan antara halaman yang berbeda untuk melihat bagaimana situs Anda berkembang dengan upaya organik Anda untuk meningkatkan optimasi dan peringkat.

Anda juga dapat menganalisis sumber yang mengirimkan lalu lintas terbanyak ke situs Anda. Mengetahui halaman yang memiliki tautan ke situs Anda dapat membantu Anda lebih memahami backlink aktif Anda dan pentingnya tautan tersebut dalam menghasilkan lalu lintas untuk halaman Anda. Mengapa Anda membutuhkan data SEO dengan data analisis web. Google Analytics dapat memberi tahu Anda apa yang terjadi di situs Anda dan bagaimana orang-orang terlibat dengan setiap halaman, tetapi masih belum jelas mengapa halaman tertentu lebih populer daripada yang lain. Mungkin juga sulit untuk Agen SEO Pesawaran mengevaluasi halaman pesaing melalui Google Analytics karena Anda hanya dapat mengatur pemantauan di situs Anda. Ingat bahwa SEO adalah permainan zero-sum; agar Anda dapat melihat kenaikan peringkat, Anda harus mengungguli semua pesaing dalam hasil pencarian. Tanpa pemahaman yang tajam tentang bagaimana situs saingan ini melakukan, itu bisa menjadi tantangan untuk merumuskan strategi yang akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan kekurangan potensial.

Menyatukan SEO dan Web Analytics bersama. Saat Anda menggabungkan Google Analytics dengan kekuatan Platform BrightEdge, Anda memperoleh tampilan komprehensif pada kinerja situs web Anda yang memungkinkan Anda untuk mengevaluasi dan menyusun strategi Agen SEO Metro lebih efektif untuk mendorong peningkatan lalu lintas, konversi, dan pendapatan untuk organisasi Anda. Ada empat bidang utama di mana mengintegrasikan analisis web Anda ke BrightEdge akan membantu mendorong penyelarasan di seluruh organisasi Anda dan memastikan Anda melaporkan kesuksesan SEO berdasarkan dampak bisnis. Anda dapat menggunakan kemampuan BrightEdge dan Google Analytics untuk secara akurat mengukur lalu lintas yang datang di situs web. Anda dapat memantau pola lalu lintas selama periode waktu yang ditetapkan dan membandingkan tingkat lalu lintas antara dua periode, seperti musim liburan Q4 2017 dengan periode yang sama pada 2018 untuk Menggunakan Jasa SEO membantu Anda memahami perilaku pelanggan. Memadukan wawasan ini dengan kata kunci teratas yang mendorong peningkatan selama musim liburan membantu Anda memahami halaman populer dan produk serta topik apa yang ditambahkan ke kesuksesan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mempelajari Cara kerja Mesin Pencari Lebih Dalam

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna