Definisi dan Konsep SEO Akurat

Dalam segmen ketiga dan terakhir dari panduan kami untuk konsep-konsep SEO dasar ini, kami akan menyentuh definisi dan konsep SEO yang lebih maju dari crawlability situs web, termasuk arahan mesin pencari dasar, kesalahan umum pada klien dan server, praktik terbaik dan sumber daya pengembang web. Anda dapat mengakses Bagian 1 dari seri kami, yang mencakup konsep SEO pada halaman, dan Bagian 2, menjelaskan istilah-istilah penting yang menghubungkan dan arahan mesin. Dalam istilah sederhana, crawlability mengacu pada kemudahan robot mesin pencari (atau "bot" seperti Googlebot) dapat "merayapi" situs web dalam melakukan pekerjaan mereka dalam mengindeks halaman untuk membangun halaman hasil mesin pencari (SERP).


Ada beberapa alat dan praktik terbaik yang dapat diterapkan oleh webmaster dan pengembang untuk mengoptimalkan situs web untuk bot mesin pencari - dengan kata lain, memaksimalkan kemampuan perayapannya - serta meminimalkan kesalahan perayapan yang biasa. Tujuan utama di balik perayapan situs adalah untuk mempercepat kecepatan dan akurasi perayapan dan pengindeksan bot pada setiap halaman. Arahan Mesin Pencari Dasar Agen-pengguna adalah istilah umum untuk perangkat lunak yang bertindak atas nama pengguna atau program dan browser atau identitas Web terkait (mis., Chrome, Internet Explorer, Firefox). Pengembang web dan SEO menggunakan Layanan SEO Singkawang pengalih agen pengguna, yang mengubah agen pengguna peramban (mis. Chrome, Internet Explorer, Firefox) saat menguji bagaimana situs merender ketika dirayapi oleh robot mesin pencari yang berbeda. Mengubah agen-pengguna peramban adalah metode lanjutan yang umumnya disediakan untuk "regu geek" merek.

Daftar pendek robot mesin pencari dan browser yang sesuai akan mencakup Googlebot untuk Chrome, Bingbot untuk Bing, Slurp untuk Yahoo. MSNbot untuk MSN / Live. Ada juga sejumlah besar agen pengguna dan pengalih yang dapat diterapkan pengembang Web untuk melihat bagaimana berbagai peramban bekerja pada perangkat seluler. Pengembang web memiliki opsi untuk Layanan SEO Sambas menggunakan agen pengguna khusus; ini adalah praktik yang lebih umum untuk situs web yang lebih besar dan lebih kompleks. Satu set arahan mesin pencari berpusat pada pengalihan, yang meneruskan URL halaman Web ke alamat halaman Web baru, mengarahkan pengunjung situs dan robot mesin pencari ke halaman Web yang berbeda. Penting juga bagi pemasar untuk mencatat bahwa ini tidak berarti personalisasi secara keseluruhan sudah mati. Kemampuan untuk menyesuaikan konten dan menjadi relevan bagi pengguna Anda harus tetap menjadi prioritas di berbagai aspek pemasaran digital.

Jenis personalisasi pemasaran yang masih penting. Google akan terus menampilkan SERP yang berbeda tergantung pada maksud pengguna yang dipahami. Dengan kata lain, pengguna yang mencari istilah yang selaras dengan momen mikro Saya ingin membeli akan melihat berbagai jenis hasil dibandingkan dengan mereka yang memiliki pencarian yang menyelaraskan dengan momen mikro Saya ingin pergi. Ini berarti bahwa ketika Anda mengembangkan konten Anda, Anda juga harus mengingat tujuan-tujuan yang berbeda ini. Untuk membuat konten untuk momen mikro yang tepat, Anda harus meluangkan waktu untuk meneliti kemungkinan maksud pengguna dari audiens yang Anda tuju. Ada dua arahan ulang yang biasa digunakan: permanen (301) dan sementara (302). 301 menunjukkan pengalihan permanen, yang mencerminkan kode status HTTP (protokol transfer hypertext) dari halaman Web (kode status HTTP dibahas lebih lanjut di bawah).

Ini adalah metode Layanan SEO Sintang yang direkomendasikan untuk pengalihan halaman Web, karena ia mengalihkan sebagian besar status PageRank dari halaman asli ke halaman baru. 302 menunjuk pengalihan sementara. Itu tidak lulus PageRank dan umumnya tidak disarankan. Kesalahan dan Praktik Terbaik. Ada beberapa masalah umum dan tampaknya persisten yang mengganggu kinerja situs web, yang mengakibatkan pengalaman pengguna yang buruk. Di antara masalah yang lebih umum adalah gangguan server Web, arahan ulang yang salah, tautan rusak, kecepatan halaman lambat, duplikat konten, dan beberapa URL. Untungnya, ada langkah-langkah balasan yang dapat diadopsi oleh webmaster dan pengembang untuk mengatasi masalah ini. Di sini, kami mendefinisikan masalah yang paling sering dihadapi dan praktik terbaik untuk mencegahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna