Pengoptimalan SEO Untuk Konversi Seluler

Jadi pencarian berada dalam fase transisi yang aneh, seperti waralaba NFL yang mengetahui quarterback-nya yang sudah tua melewati masa jayanya, tetapi rookie dari draft tahun lalu belum siap untuk prime time. Tautan adalah tanda apa yang salah (dan dieksploitasi) dengan penelusuran untuk sementara waktu (meskipun masih penting dan dapat diperoleh secara sah), dan sinyal sosial adalah janji pengalaman penelusuran yang lebih memahami maksud pengguna. Jadi apa yang kita lakukan saat transisi ini terjadi? Forrester memberi tahu pemirsa bahwa SEO harus berhenti menyebut diri mereka SEO. Perlu ada sesuatu dari rebranding dari SEO dan PPC ke sesuatu yang lebih seperti pemasar penelusuran. Ini bukan tentang beberapa kiat dan trik yang berkaitan dengan SEO dan tautan yang digabungkan dengan beberapa iklan berbayar yang mendorong sedikit peningkatan lalu lintas; ini tentang strategi pemasaran pencarian komprehensif yang, ketika dilaksanakan dengan benar, dapat memiliki dampak yang berarti pada bisnis apa pun.

Jangkauan dan kemungkinan pencarian yang meluas membawa orang-orang pencari dari ruang bawah tanah ke ruang rapat, dan perusahaan terbesar di dunia mengabdikan sumber daya yang serius untuk upaya pemasaran pencarian strategis. Senior Vice President Bank of America dari SEO Scott Gardner juga ada di panel. Betul. Bank of America memiliki Senior Vice President of SEO. Mengapa? Karena mata mereka telah terbuka untuk kemungkinan pencarian bisnis. Seperti yang saya jelaskan dalam rekap kemarin, seluler memperluas pai dan membuat titik kontak baru yang bersih dengan konsumen. Ada peluang SEO 109 untuk menjangkau pelanggan yang tidak ada hanya beberapa tahun yang lalu, dan ini melampaui tablet dan ponsel cerdas. Pencarian (atau setidaknya perilaku seperti itu) terjadi dalam konsol videogame, mobil, dan bahkan perangkat seperti kulkas. Pekerjaan pemasar penelusuran yang benar-benar bagus telah menjadi campuran yang elegan dari detail yang dikelola secara mikro dan pengalaman pengguna yang dirancang secara kreatif dan tanpa kendala.

Ketika dilakukan dengan benar, kampanye pencarian dapat berada di depan orang yang tepat pada waktu yang tepat di perangkat yang tepat untuk mencari hal yang tepat dengan puluhan pesan yang tepat dan bahkan ratusan ribu cara berbeda setiap hari. Seperti yang saya tulis kemarin, Google menyebut ini Memenangkan SEO 110 Momen yang Bermasalah, dan ini tentang berlaku dalam ribuan pertempuran kecil yang memenangkan perang. Sebagai Presiden Digital gemar mengatakan, semua ini mulai terdengar mencurigakan seperti pemasaran". Sebagai seseorang yang telah melakukan pemasaran pencarian untuk sementara waktu, itu sangat menarik bagi saya. Saat ini, kami memiliki kesempatan untuk membangun program yang lebih besar, lebih strategis, dan terintegrasi yang mendapatkan perhatian dari orang-orang yang paling tertarik untuk mencapai hasil bisnis. Tema bahwa pemasaran pencarian telah tumbuh dan menjadi saluran pemasaran yang sah dan diakui telah terjalin melalui hampir setiap sesi di SMX Timur tahun ini.

Tebakan saya adalah bahwa pada konferensi tahun depan itu bahkan tidak akan muncul, karena itu akan pergi tanpa berkata. Hari ini saya menghadiri sesi yang sangat bermanfaat SEO 111 tentang pengoptimalan konversi seluler. Ketika saya duduk di sana mendengarkan beberapa pendapat (yang sedikit berbeda) tentang praktik terbaik seluler, saya terkesan oleh bagaimana percakapan di sekitar seluler telah berubah. Belum lama ini saya akan pergi ke pertemuan di mana mobil sangat diposisikan sebagai inisiatif yang bagus untuk memiliki atau fase dua (atau tiga atau empat). Cukuplah untuk mengatakan, waktu telah berubah. Saya hanya cukup tua untuk Jasa SEO Bergaransi mengingat hari-hari ketika beberapa hal baru mengkilap lainnya ditambahkan ke bagian belakang dek dan diturunkan ke 15 menit terakhir dari pertemuan (waktu memungkinkan). Itu adalah pemasaran digital. Lengkungan percakapan seluler selama 18 bulan terakhir ini mengingatkan saya pada hari-hari awal digital tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna