Membuat Desain Ponsel Responsif Dan Sukses

Bidang Lainnya untuk Ditambahkan Telepon, situs web dengan URL yang didedikasikan untuk lokasi seperti getlevelten.com/net/houston, kategori gunakan kategori yang sama yang digunakan di lokasi asli untuk bisnis Anda untuk konsistensi. Memastikan peringkat situs web Anda untuk beberapa lokasi dan area servisnya melibatkan pembuatan laman konten lokal individual yang kaya dan beberapa penyiapan teknis, namun mudah, SEO, hanya akan meningkatkan lebih jauh untuk visibilitas multi-lokasi bisnis Anda. Mari kita sisihkan sejenak fakta bahwa pembaruan algoritme April 2015 Google adalah alasan semua perusahaan cerdas bergegas untuk menyempurnakan situs yang siap untuk seluler. Sudahkah Anda berpikir tentang semua alasan lain untuk menjadikan situs web Anda ramah seluler sejak awal? Tujuannya adalah untuk menampilkan informasi yang sama dengan yang ditampilkan situs Anda di desktop, hanya di tablet atau di ponsel cerdas yang pas di telapak tangan Anda. Penjelajahan Internet Seluler Sudah Sudah Mengabaikan Desktop.

Kami telah melewati titik kritis: pada Agustus 2014, lebih banyak orang mengakses internet melalui perangkat seluler daripada dari komputer desktop. Itu menurut comScore, perusahaan pengukuran lintas platform terkemuka yang secara tepat mengukur audiensi dan perilaku konsumen. Dan raksasa pemasaran masuk HubSpot setuju: 37% konsumen lebih cenderung melakukan pembelian di situs yang dioptimalkan SEO 100 untuk seluler, sementara 39% perusahaan yang mengejutkan belum mengoptimalkan situs mereka untuk pengunjung seluler. Ini saja sudah cukup untuk meyakinkan Anda bahwa memiliki desain situs web mobile yang fungsional sangat penting. 27% konsumen akan meninggalkan situs jika tidak dioptimalkan untuk seluler. Artinya, jika konten adalah cara Anda membawa orang, Anda dapat mengambil risiko kehilangan mereka dengan baik sebelum konversi bahkan kemungkinan. Seperti apakah desain terlihat responsif mobile.

Sebuah situs web mobile-ready yang tampak hebat menampilkan semua informasi yang sama seperti yang Anda lihat jika mengakses situs dari desktop, hanya dalam tata letak baru yang lebih masuk akal untuk layar tablet atau laptop yang lebih kecil. Pengunjung harus dapat dengan mudah melihat dan membaca konten Anda apa pun perangkat SEO 101 yang mereka gunakan, tanpa harus memperbesar atau memperkecil bingkai untuk membacanya. Lihatlah situs web GIF ESPN ini. Situs ukuran penuh masih akan terlihat bagus di HDTV besar (mereka punya banyak konten!). Karena jendela browser menjadi lebih kecil, tata letak bergeser ke format yang terlihat bagus di tablet, dan kemudian ke format yang masuk akal untuk ponsel cerdas. Semua informasi yang sama ada di sana; itu baru saja diatur ulang untuk memenuhi kebutuhan ukuran layar yang berbeda pada perangkat yang berbeda. Apa yang Membuat Desain Ponsel Responsif Sukses.

Ada beberapa hal penting yang perlu ditangani oleh situs web yang dioptimalkan untuk seluler. Pengunjung harus dapat melihat konten Anda dengan mudah tanpa harus memperbesar atau memperkecil bingkai untuk membacanya. Selain itu, menambahkan tombol berbagi harus standar, sehingga pengunjung dapat berbagi SEO 102 konten Anda dengan orang lain. Ini memungkinkan pengunjung untuk membantu mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda dan berpotensi menarik prospek dan meningkatkan penjualan. Gambar harus pada resolusi yang sama seperti pada monitor desktop. Inilah yang dikatakan Google sendiri tentang situs web responsif seluler. Kami meningkatkan Jasa SEO peringkat laman ramah seluler pada hasil penelusuran seluler tempat teks dapat dibaca tanpa mengetuk atau memperbesar, tap target diberi jarak yang sesuai, dan laman tersebut menghindari konten yang tidak dapat diputar atau pengguliran horizontal. Bagaimana Saya Dapat Memberitahukan Apakah Situs Saya Ramah Seluler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna