Cara Sempurna Memulai Penelitian Kata Kunci Anda

Anda dapat mulai dengan kata kunci super luas dan ceruk ke bawah sampai Anda melihat peluang yang menarik. Dan akhirnya, cukup tinjau produk dan layanan yang Anda gunakan sendiri dan lihat apakah Anda bisa. Misalnya, saya akan memilih musik sebagai niche super luas saya. Alat Kata Kunci Explorer Ahrefs memberi saya hampir 5 juta gagasan kata kunci untuk kata kunci unggulan itu. Untuk niche down, saya perlu fokus pada kata kunci yang lebih panjang dan lebih spesifik yang memiliki kata musik di dalamnya. Jadi saya akan menggunakan filter Kata untuk mempersempit daftar besar kata kunci untuk mereka yang memiliki 4 kata. Dan inilah yang saya dapat temukan. Perangkat lunak pembuatan musik gratis. Menjadi mantan DJ, saya tahu ada banyak perangkat lunak untuk membuat musik. Jadi saya bisa memulai situs ulasan dan mencakup semua rilis dan pembaruan terbaru.

Orang ingin mengunduh musik yang mereka dengar di film, serial TV, acara TV, dll. Dan mengingat konten TV baru dirilis secara teratur, ini bisa menjadi ceruk yang menyenangkan. Saya yakin banyak band musik terkenal dan label musik terkemuka memiliki banyak barang dagangan yang bisa dibeli oleh penggemar mereka. Belum lagi merek alat musik seperti Gibson, Fender, dll. Mereka juga harus memiliki beberapa Jasa SEO Terbaik pilihan hadiah yang terjangkau. Menjadi ayah dari anak berusia 8 bulan, saya benar-benar akan memainkan beberapa permainan musik yang menyenangkan bersamanya. Ide ceruk ini jelas jauh dari sempurna, tapi hei, saya menghabiskan tidak lebih dari 5 menit untuk menemukannya. Investasikan sedikit lebih banyak waktu dan Anda pasti akan menemukan sesuatu yang luar biasa. Hasilkan gagasan kata kunci

Jadi Anda telah menemukan kata kunci benih Anda. Tapi itu hanya puncak gunung es penelitian kata kunci. Langkah selanjutnya adalah membuat daftar gagasan kata kunci relevan yang sangat besar, sambil juga mendapatkan pemahaman yang baik tentang apa yang dicari orang di ceruk Anda di Google. Setidaknya ada empat cara yang baik untuk melakukannya. Lihat kata kunci apa yang sudah Anda peringkat. Jika Anda memiliki Harga Jasa SEO situs web yang telah ada selama beberapa waktu, Anda seharusnya sudah peringkat di Google untuk beberapa ratus kata kunci. Mengetahui apa itu adalah cara sempurna untuk memulai penelitian kata kunci Anda. Sumber yang baik dari informasi ini adalah laporan yang disebut "Search Analytics" di Google Search Console. Ini adalah beberapa kata kunci untuk peringkat blog pribadi saya di Google

Search Console menunjukkan posisi rata-rata Anda untuk setiap kata kunci yang Anda peringkat dan berapa banyak Jasa SEO tayangan dan klik yang Anda dapatkan. Namun, mereka tidak menampilkan volume pencarian bulanan dan Anda hanya terbatas pada 1000 kata kunci. Jika Anda memerlukan lebih banyak data, Anda dapat mencoba laporan Kata Kunci Organik di alat Ahrefs 'Site Explorer. Kata kunci untuk peringkat blog pribadi saya menurut Ahrefs. Baik Google Search Console dan Site Explorer Ahrefs memiliki beberapa fitur luar biasa untuk dimainkan, jadi saya melanjutkan dan merekam video cepat tentang cara SEO Murah menggunakannya. Lihat kata kunci apa yang diperingkat oleh pesaing Anda. Kemungkinannya, pesaing Anda telah melakukan semua pekerjaan penelitian kata kunci yang membosankan untuk Anda. Jadi, Anda dapat meneliti kata kunci yang diberi peringkat untuk dan memilih yang terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna