SEO Terbaik Pemasaran Bisnis Online

Tidak peduli bagaimana perasaan Anda tentang web secara keseluruhan, tidak dapat disangkal bahwa kita sekarang adalah masyarakat yang bergantung pada internet dan beberapa peluang terbaik Anda untuk memasarkan bisnis Anda adalah melalui outlet ini. Dengan angka seperti itu dari infografis terbaru ini, mengapa Anda tidak ingin menggunakan SEO? Upaya-upaya ini dapat: 1) membantu Anda melawan pesaing lokal Anda (banyak yang mungkin termasuk dalam mereka yang mencari SEO setiap bulan dan juga berpartisipasi dalam strategi ini), 2) menyebabkan peningkatan paparan perusahaan Anda ke banyak audiens baru, dan 3) memungkinkan Anda untuk menjadi anggota industri yang berkontribusi yang sudah tak dapat disangkal lagi kuat dan bergantung pada begitu banyak orang. Di belakang Penguin, banyak webmaster mencari cara untuk memulihkan dari kerusakan tautan berisi spam ke situs mereka.

Sebelumnya, kami menjelajahi beberapa kesulitan yang dihadapi orang-orang dari pembaruan Google Penguin dan Panda. Google telah mengambil langkah-langkah untuk membantu webmaster pulih dari pembaruan SEO Tigabelas Penguin dengan melaporkan melalui tautan alat webmaster yang dilihat Google sebagai spam. Sekarang Anda tahu tautan mana yang "buruk" untuk situs Anda, langkah selanjutnya adalah menghapusnya. Tapi bagaimana caranya? Tentu Anda bisa pergi ke setiap situs dan meminta tautan Anda untuk dihapus, tetapi tidak ada jaminan jika itu akan turun atau berapa lama waktu yang diperlukan. Banyak orang bertanya kepada Google tentang cara untuk "menolak" tautan. Sistem ini akan memungkinkan kami untuk menginformasikan kepada Google bahwa kami tidak lagi ingin menerima kredit (Positif atau Negatif) dari tautan yang diberikan. Nah menunggu sudah selesai, semacaam ini.

Bing telah mengalahkan Google. Minggu lalu mereka mengumumkan program penolakan di mana webmaster dapat melaporkan tautan ke situs mereka yang tidak lagi ingin mereka kaitkan. Tapi mengapa Bing? Pernahkah kita mendengar apa-apa tentang Bing menghukum situs web untuk kualitas tautan yang buruk? Sementara SEO Empatbelas lebih banyak kontrol atas kehadiran internet Anda selalu merupakan hal yang baik, manfaat apa yang disediakan bagi kami. Sistem tautan kontrol kualitas Bing yang baru memungkinkan kami mendiskreditkan tautan ke situs kami melalui alat Webmaster Bing. Pengguna dapat melalui tautan dengan tautan untuk menentukan tautan mana yang "berkualitas" dan tautan mana yang tidak ingin mereka kaitkan dengan bisnis mereka. Ini sepertinya proses yang agak memakan waktu dan orang akan berpikir bahwa ini akan melawan bertindak setiap dampak tautan negatif, bukan? Tidak terlalu cepat. Bing menyatakan:

Sinyal-sinyal ini membantu kami memahami ketika Anda menemukan tautan yang mengarah ke konten Anda yang ingin Anda jauhkan dari mana pun dengan alasan apa pun. Anda tidak boleh mengharapkan perubahan dramatis dalam peringkat Anda sebagai hasil dari menggunakan SEO Limabelas alat ini, tetapi informasi yang dibagikan memang membantu Bing memahami lebih jelas maksud Anda di sekitar tautan yang mengarah ke situs Anda. Jadi Bing tidak menghukum situs web Anda untuk tautan berkualitas buruk dan memberi tahu mereka tentang jenis tautan ini tidak memberikan perubahan nyata dalam hasil penelusuran Anda. Jadi mengapa meluangkan waktu untuk melakukan ini? Salah satu pemikirannya adalah bahwa Bing bisa mendekati memperbarui algoritma mereka dengan program jenis Penguin di masa depan. Sementara ini tampaknya paling masuk akal, saya berpikir bahwa Bing akan menunda itu untuk beberapa waktu. Google bowling telah menjadi perhatian yang berkembang dalam beberapa minggu terakhir dan telah banyak webmaster dan pakar SEO bertanya kepada Google bagaimana mereka berencana untuk memerangi ancaman baru ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO