Mengumpulkan Lebih Banyak Informasi Tentang Audiens Anda

Anda ingin mengumpulkan sebanyak mungkin informasi yang Anda bisa pada pengunjung situs web Anda untuk digunakan dalam pemasaran Anda. Untuk memahami personas Anda secara psikografis secara mendalam, taruhan terbaik Anda adalah berbicara dengan pelanggan Anda yang ada. Ada beberapa cara efektif untuk melakukan ini. Angkat telepon dan panggil mereka. Survei pelanggan Anda dengan alat seperti Google Formulir. Karena mereka sudah menjadi pelanggan, mereka adalah tipe pelanggan yang Anda inginkan lebih banyak, sehingga memahami motivasi, pemicu, dan kekhawatiran mereka dapat membantu Anda berkomunikasi secara lebih efektif dengan orang-orang yang serupa dengan mereka. Jika Anda belum memiliki bisnis online yang sudah mapan, Anda harus mengumpulkan beberapa dugaan yang berpendidikan menggunakan solusi yang Anda tawarkan kepada jenis orang yang membutuhkan solusi itu.

Mirip seperti jika Anda memiliki bisnis yang sudah ada, Anda akan ingin mendapatkan beberapa data kualitatif kehidupan nyata dari calon pelanggan dengan berkomunikasi dengan pelanggan yang mungkin. Kami seomdn melakukan pembelian ini dengan mencari di LinkedIn dan Reddit untuk orang-orang yang tampaknya sesuai dengan kepribadian pembeli kami dan meminta mereka untuk mengisi survei google. Untuk bisnis fiktif kami, DuraMil Gear, kami mungkin bertanya kepada teman-teman tentara kami, pergi ke grup Facebook, atau tempat lain di mana target pemirsa kami dan menanyakan beberapa pertanyaan tentang siapa mereka, apa yang memotivasi mereka untuk membeli, dan apa ketakutan mereka kapan membeli perlengkapan daring. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan layanan Ause seperti SimilarWeb atau SEMRush untuk menganalisis lalu lintas pesaing terbesar Anda untuk membantu Anda mengumpulkan lebih banyak informasi tentang audiens Anda. Bagaimana Cara Menggunakan Persona Pembeli.

Ketika Anda mempelajari lebih lanjut, jangan lupa untuk kembali dan terus mendefinisikan kembali kepribadian pembeli Anda untuk memastikan Anda menargetkan pelanggan potensial Anda secara paling efektif. Seperti yang disebutkan sebelumnya, personas pembeli Anda kemungkinan akan berubah ketika Anda mempelajari informasi seodps baru dan Anda bahkan dapat menemukan personas pembeli yang sama sekali baru ketika bisnis Anda berkembang. Dengan personel pembeli yang terdefinisi, penargetan dan komunikasi iklan Anda memiliki peluang yang jauh lebih baik. Dari keterlibatan yang meningkat di saluran media sosial Anda ke ROI yang lebih besar untuk iklan online Anda, meluangkan waktu di muka untuk menentukan kepribadian pembeli Anda dapat membantu bisnis online Anda sukses dengan lebih mengetahui dan memahami pelanggan inti Anda. Target audiens untuk kunjungan mendapatkan Traffic Situs. Ide sasaran pemirsa untuk kunjungan, mendapatkan lalu lintas situs.

Dengan semua persona pembeli Anda didefinisikan, Anda sekarang harus memiliki gagasan yang jauh lebih baik tentang siapa, bagaimana seo medan dan di mana Anda harus menjadi pemasaran untuk mencapai tingkat keberhasilan terbesar. Informasi dari setiap persona akan membantu Anda menargetkan iklan Anda secara lebih efektif, dan informasi psikografis dapat membantu Anda membuat visual yang lebih menarik dan menyalin untuk setiap persona tertentu. Kembali ke contoh DuraMil kami, Anda dapat kembali ke grup Facebook yang sama untuk beriklan. Anda juga dapat membuat daftar kata kunci yang mungkin digunakan orang-orang tersebut untuk beriklan di Google. Ingat, Personas Akan Berkembang dan Berubah. Penting untuk diingat bahwa personas Anda akan berubah ketika Anda menemukan lebih banyak informasi tentang jenis pelanggan utama Anda dan apa yang memotivasi mereka. Terutama ketika Jasa SEO Bergaransi Anda pertama kali memulai dan membuat personas untuk bisnis baru, banyak dari Anda personas pelanggan kemungkinan akan didasarkan pada pemikiran, perasaan, dan firasat pribadi. Namun, ketika bisnis Anda berkembang dan Anda menghasilkan penjualan, Anda akan mulai belajar lebih banyak tentang pelanggan inti Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web