Tips Strategi Pemasaran

Setelah Anda memberi tahu mereka bagaimana Anda akan memecahkan masalah dan solusi khusus apa yang Anda rekomendasikan, saatnya untuk menunjukkan mengapa tim Anda adalah yang terbaik untuk pekerjaan itu. Sertakan ringkasan perusahaan yang singkat dan relevan, pengantar untuk tim, testimonial, hasil pelanggan, dan setiap penghargaan, sertifikasi, dll, yang menunjukkan keahlian Anda. Buat garis besar perjanjian. Inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh semua orang: Berapa biaya yang terkait dengan proyek? Rangkumlah layanan yang disediakan, biaya terkait, dan laba atas investasi. Sertakan syarat dan ketentuan dan dokumen yang diperlukan untuk tanda tangan. Sangat menggoda untuk terburu-buru dalam pembuatan proposal dan mendapatkan biayanya dengan cepat. Tetapi jangan mengabaikan betapa pentingnya mengilustrasikan ROI dengan jelas. Permudah pembeli untuk mengevaluasi solusi Anda selama tahap proposal atau RFQ. Beri mereka informasi yang mereka butuhkan untuk mengambil keputusan.

Setelah komponen template proposal Anda telah diidentifikasi, saatnya untuk mengerjakan alurnya. Proposal Anda harus menceritakan sebuah kisah. Tetapi jika itu adalah kisah yang sulit diikuti, Anda tidak memiliki urutan yang tepat. Uji proposal Anda dengan seseorang yang tidak terbiasa dengannya. Apakah mudah dimengerti atau mengalihkan ke garis singgung yang berbeda, sehingga sulit dicerna? Meskipun sederhana dan ringkas adalah yang terbaik, juga pastikan jasa SEO aman Anda tidak melewatkan informasi penting apa pun yang prospek Anda perlu diyakinkan akan nilai Anda. Jika Anda sudah mencapai titik di mana Anda memutuskan proposal atau RFQ bernilai untuk ditulis, itu layak dilakukan dengan baik. Proposal adalah alat penjualan yang harus dilacak untuk kinerja dan terus dioptimalkan, sama seperti banyak dari upaya penjualan dan pemasaran Anda yang lain. Apakah rasio proposal-ke-close Anda meningkat dengan perubahan pada template Anda? Pertimbangkan proposal Anda bagian lain dalam pustaka konten Anda dan selaraskan upaya pemasaran dan penjualan Anda untuk melakukan perbaikan saat peluang muncul.

Proposal penjualan yang hebat dapat membuat kesan pertama yang hebat. Luangkan waktu Anda untuk mengidentifikasi komponen yang tepat dan menaruhnya dalam urutan yang benar. Anda akan memiliki kisah yang bagus untuk diceritakan dan kesempatan untuk mengesankan pembeli potensial Anda. Belum lagi tembakan yang lebih baik dalam menutup arahan bernilai tinggi tersebut. Semua orang adalah pakar dalam hal strategi pemasaran. Atau setidaknya mereka berpikir demikian. Penting untuk mengevaluasi saran apa pun yang Anda terima atau cari dalam konteks situasi khusus Anda. Sebagai HubSpot Platinum Partner, kami sangat senang tentang manfaat dari metodologi pemasaran masuk, dan dampaknya terhadap kesuksesan klien kami. Dengan itu, dan karena banyaknya kemitraan dan integrasi yang HubSpot kembangkan dengan aplikasi pihak ketiga, kemampuannya yang luas dapat terasa luar biasa pada waktu tertentu. Kami ingin membantu Anda menavigasi kekayaan informasi di luar sana dan menyoroti lima integrasi HubSpot yang dapat berdampak positif terhadap strategi pemasaran Anda.

Siapa bilang surat siput sudah mati? Kita hidup di dunia digital, tetapi dunia itu penuh dengan gangguan digital. Mungkin sulit untuk mendapatkan pesan Anda dibaca / didengar melalui saluran komunikasi digital biasa. Di situlah Enthusem masuk. Itu tempat lama (direct mail) bertemu baru (Masuk). Bayangkan menerima surat yang berisi branding atau gambar perusahaan Anda dari laman LinkedIn atau Facebook perusahaan Anda? Enthusem memungkinkan Anda membuat email langsung yang dipersonalisasi tinggi yang dapat mengarahkan prospek ke halaman arahan tertentu yang disesuaikan dengan prospek itu. Interaksi apa pun yang dimiliki prospek Anda dengan laman landas ini kemudian diambil ke dalam HubSpot CRM Anda. Ada banyak aplikasi peta panas di luar sana, tetapi yang ini tidak membutuhkan keberuntungan untuk mengumpulkan data yang Anda perlukan untuk melakukan perubahan yang berdampak pada situs Anda. Peta panas yang dinamis dapat dengan cepat difilter dan disegmentasi, dan rekaman bergaya DVR memberi Anda gambaran yang jelas tentang reaksi pengunjung Anda terhadap berbagai area di situs Anda. Dengan integrasi HubSpot, data akan diambil pada linimasa kontak Anda di HubSpot CRM Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna