Tautan Sangat Penting Bagi SEO

Dalam dunia yang ideal, penulis akan membagikan judul, uraian deskriptif, gambar, lalu kami akan menautkan ke artikel tersebut. Dan, jika ada banyak artikel, saya sangat merekomendasikan pengkategoriannya. Editor yang ingin mempekerjakan Anda untuk menulis tentang teknologi manufaktur mungkin bukan editor yang sama yang ingin mempekerjakan Anda untuk menulis tentang tren fesyen peliharaan. Jika Anda dapat menulis dengan baik untuk kedua ujung spektrum, itu luar biasa, tetapi jenis artikel tersebut harus dikelompokkan sehingga mereka yang mencari contoh pekerjaan yang terkait dengan kebutuhan mereka dapat menemukannya. Jika Anda juga tidak menulis blog, Anda tidak perlu secara teknis membuat jenis posting khusus, Anda dapat menggunakan area posting biasa untuk ini. Salah satu trik saya untuk menautkan ke artikel online adalah menggunakan plugin pengalihan dan mengarahkan setiap pos langsung ke artikel. Pengguna akhir dapat melihat semua artikel sekaligus, tetapi kemudian klik pada salah satu untuk pergi langsung ke situs web publikasi. Tetap perbarui portofolio Anda. Jika Anda tidak memposting klip, seseorang akan bertanya-tanya mengapa.

Anda tidak harus membagikan semua yang telah Anda tulis. Pilih yang terbaik dari yang terbaik. Diperlukan lebih banyak waktu, tetapi jika Anda menambahkan uraian yang menjelaskan artikel tersebut dan mengapa itu bagus, itu akan menambah kredibilitas dan SEO Anda. Pastikan bahwa publikasi yang Anda tulis memungkinkan Anda untuk membagikan dan menautkan ke artikel yang telah Anda tulis. Semua publikasi akan memiliki Strategi Teknik Traffic aturan yang berbeda. Memiliki portofolio online karya Anda sangat penting bagi para penulis, jadi jangan buat situs web tanpanya! Ketika saya berbicara dengan pemilik bisnis tentang keberadaan online mereka, mereka semua tampaknya sudah memiliki atau telah merencanakan kehadiran Facebook, tetapi tidak banyak yang berpikir tentang Instagram. Tetapi haruskah Anda, sebagai pemilik bisnis? Jawabannya adalah, tergantung. Aturan praktis untuk setiap bisnis dan kehadiran media sosial adalah bahwa Anda hanya perlu berada di media sosial jika pelanggan Anda ada di sana. Beberapa pertanyaan yang mungkin saya tanyakan.

Apakah pelanggan Anda menggunakan Instagram. Jika demikian, apakah mereka tertarik dengan foto pekerjaan Anda. Akankah memposting ke Instagram menciptakan lebih banyak minat dalam bisnis Anda. Apakah Anda punya waktu untuk menambahkan Instagram ke kehadiran online Anda. Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini, maka waktunya mungkin sudah matang bagi Anda untuk mendapatkan diri Anda di peron. Berikut adalah beberapa contoh bisnis yang sangat bagus yang seharusnya ada di Instagram. Jika Anda seorang makelar, maka Anda perlu berada di Instagram. Orang-orang suka melihat foto-foto rumah. Ada banyak cara Pemesanan Jasa SEO untuk mempromosikan bisnis realty di Instagram. Setiap daftar baru akan mendapat posting. Jika Anda memiliki daftar baru, Anda dapat melakukan pics segera datang. Anda dapat menunjukkan sebelum dan sesudah foto rumah panggung. Anda dapat berbagi contoh daya tarik pinggir jalan yang sangat bagus. Konten menulis sendiri untuk agen penjual. Instagram adalah suatu keharusan untuk bisnis Anda. Ini adalah penjualan yang sulit bagi kontraktor yang sibuk membangun dan merombak rumah dan tidak ingin meluangkan waktu untuk menjalankan media sosial, tetapi berpikir tentang seberapa berhasilnya acara sebelum dan sesudah ini di HGTV? Orang-orang suka itu.

Tautan tidak dapat diklik di badan pos Anda, yang mengecewakan jika Anda mencoba membagikan tautan ke entri blog Anda. Satu-satunya tempat Anda dapat memiliki tautan yang dapat diklik adalah di bio Anda. Itulah sebabnya Anda sering melihat tautan Jasa SEO Lengkap dalam biok etika seseorang membagikan konten dalam sebuah pos, karena tautan tidak berfungsi di pos. Semua foto berbentuk persegi, jadi pastikan untuk memiliki foto yang akan berfungsi dengan baik ketika dipotong atau dipotong sendiri sebelum Anda mempostingnya. Anda tidak harus menggunakan filter! Dulu semua orang ingin berada di Instagram untuk menggunakan filter keren, tetapi ternyata filter yang paling populer tidak ada. Satu lagi tip, pastikan Anda tidak hanya berbagi, tetapi mengikuti dan menyukai / mengomentari juga. Media sosial adalah jalan dua arah. Jika Anda ingin mendapatkan keterlibatan, Anda harus terlibat juga. Jika Anda memberikan layanan kepada pelanggan yang jauh dari toko batu bata dan mortir, mungkin Anda perlu memamerkan area layanan di situs web Anda, sehingga orang-orang yang menemukan Anda tahu apakah Anda melayani area mereka atau tidak. Ini sangat membantu jika Anda tinggal di daerah yang memiliki banyak kota terpencil yang mungkin ingin Anda layani.

Saya telah melihat pemilik situs web yang mengambil gambar untuk melayani beberapa kota dengan membuat halaman layanan untuk setiap kota. Asumsi yang mendasari untuk rencana ini adalah keyakinan bahwa orang mencari layanan dan termasuk nama kota dalam pencarian. Dan beberapa orang mungkin melakukan itu. Tapi taktik ini bukan ide yang bagus. Pertama dan terpenting, memiliki duplikat konten di beberapa halaman adalah kontra intuitif untuk usaha Anda. Situs Anda dapat kehilangan lalu lintas dan peringkat Tim Jasa SEO dengan melakukan itu. Selain itu, dan saya benci memecah ini untuk Anda, Google sudah tahu di mana Anda berada. Google tahu lebih banyak tentang Anda daripada IRS. Tidak perlu mencoba mendapatkan peringkat satu per satu untuk setiap kota di area layanan Anda melalui beberapa halaman. Hal lain yang tidak boleh Anda lakukan adalah daftar area layanan Anda berulang-ulang di setiap halaman. Orang-orang tahu cara menggunakan situs web akhir-akhir ini, mereka akan menemukan area layanan Anda jika Anda menempatkannya di tempat yang masuk akal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna