Mengoptimalkan Promosi Dengan Iklan Yang Tepat Sasaran

Kekuatan video dalam perangkat pemasaran Anda tidak tertandingi. Wistia dan integrasinya dengan HubSpot membawa kekuatan itu ke tingkat yang baru. Anda dapat menggabungkan ajakan bertindak HubSpot langsung ke pemutar video Anda. Ketika pemirsa mengirimkan formulir itu, data tampilan mereka akan disinkronkan dengan catatan kontak mereka di CRM HubSpot Anda. Analisis yang dihasilkan akan meningkatkan strategi corong Anda dan menawarkan peluang yang jelas dan dapat ditindaklanjuti. Berhubungan dengan pelanggan Anda dengan cara yang berarti adalah bagian terpenting dari strategi pemasaran dan penjualan Anda. Di dunia digital saat ini, penting untuk mengingat bahwa secara offline, acara tatap muka masih memiliki tempat dan dapat berdampak besar pada peluang bisnis. Eventbrite membantu Anda mengoptimalkan promosi, pendaftaran, dan analisis acara Anda. Dan, dengan integrasi HubSpot, Anda memiliki akses penuh ke mesin otomatisasi HubSpot untuk acara Anda serta kemampuan untuk melacak acara mana yang membuat sebagian besar pelanggan.

Setiap informasi yang diambil tentang pelanggan untuk acara tersebut disinkronkan dengan catatan kontak mereka. Dasbor semua dasbor, Databox memungkinkan Anda untuk melihat metrik dari sumber apa pun - dapat diakses di perangkat apa pun termasuk ponsel cerdas, tablet, TV, dan lainnya. Ini adalah tempat data dan analisis berkumpul dari berbagai platform termasuk HubSpot Pemasaran / Penjualan, Google Analytics, SEMRush, Periklanan Facebook, dan lainnya, dan Anda tidak perlu menjadi programmer untuk melakukannya. HubSpot adalah alat yang terbukti ampuh untuk membantu Anda mengelola strategi pemasaran pesan jasa SEO dan memindahkan prospek Anda melalui saluran pemasaran dan penjualan. Dengan menambahkan aplikasi terintegrasi yang berharga ini, Anda dapat mengambil daya itu ke tingkat yang baru dan meningkatkan kelincahan pemasaran, produktivitas, dan akhirnya, metrik prospek-ke-pelanggan Anda. Anda telah melihat rekomendasi kami, sekarang kami ingin mendengar dari Anda. Beri tahu kami integrasi HubSpot mana yang Anda anggap berharga dan mengapa!

Laura adalah konsultan dan manajer proyek yang berorientasi pada detail, dengan latar belakang dalam hubungan masyarakat, keterlibatan media sosial, dan pembuatan konten klien. Sebelum waktunya di Weidert Group, Laura mengelola PR untuk perusahaan jasa industri, dan mempertahankan fokus yang kuat pada media yang diperoleh dalam program pemasaran masuk kami. Webinar B2B dapat menjadi tambahan yang bagus untuk program pemasaran Anda. Mereka tidak hanya menawarkan cara untuk menyediakan monolog pemasaran yang berharga, mereka juga menyajikan peluang untuk membuka dialog dengan khalayak yang ditargetkan. Webinar bisa sangat berharga bagi produsen dan perusahaan B2B lainnya mencari cara untuk meningkatkan program pemasaran mereka. Yakni, mereka dapat membantu membangun pengenalan merek, mendapatkan kredibilitas, dan memimpin penjualan yang aman. Pada 2017, GoToWebinar menemukan bahwa "73% pemasar B2B dan pemimpin penjualan mengatakan webinar adalah cara terbaik untuk menghasilkan prospek berkualitas tinggi.


Menentukan nilai sebenarnya dari webinar membutuhkan penggunaan metrik yang akan memungkinkan Anda membuat tolok ukur untuk sukses. Mulailah dengan melacak dan menganalisis lima metrik utama ini. Rasio klik-tayang memberi tahu Anda berapa banyak orang yang terdaftar untuk webinar Anda dibandingkan dengan berapa banyak yang diklik ke halaman pendaftaran. Ini dapat memberikan wawasan tentang seberapa efektif ajakan bertindak Anda (CTA). Hal lain yang berharga yang dapat Anda pelajari dari melacak rasio klik-tayang adalah seberapa akurat pesan Anda dan penargetan proposisi nilai. Apakah orang-orang terlibat dengan salinan pada CTA dan halaman landing Anda, atau apakah mereka tidak melihat nilainya? Anda tahu elemen pemasaran webinar Anda bekerja dengan baik ketika mereka mencapai rasio klik-tayang sebesar 25% atau lebih tinggi. Lebih dari 25% itu bagus dan apa pun yang lebih dari 33% adalah fenomenal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna