Menaikkan Peringkat Dengan SEO Aman

Google akan meningkatkan frekuensi yang digunakan untuk merombak ulang laman jika ia mengakui bahwa konten di laman tersebut diperbarui secara berkala dan lebih populer di kalangan pengunjung. Misalnya, situs web berita dengan pembaruan per jam akan sering dirum ulang sementara situs web bisnis yang sudah ketinggalan zaman tanpa konten baru dan lalu lintas yang rendah akan jarang sekali digulirkan. Dengan alat ini, Anda mengirimkan URL individual agar Google merayapi bersama tautan langsung ke laman tersebut. Ambil langkah ini sesegera mungkin; Google tidak menyediakan jadwal untuk mengakomodasi permintaan. Gunakan tautan yang diperbarui dan diperdagangkan secara teratur. Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Jika Anda sudah memiliki beberapa laman yang sangat diperdagangkan atau diperbarui lainnya, seperti blog di subdomain, Anda dapat mengarahkan tautan di laman itu ke situs web baru Anda untuk membantu perayap web Google menemukannya dengan lebih cepat. Penting untuk diingat bahwa tautan Anda harus relevan.

Jika pengunjung menavigasi ke halaman yang ditautkan dan kemudian terpental, peringkat Anda akan menderita karena konten yang tidak terkait. Langkah-langkah ini dapat membantu membatasi penurunan dalam lalu lintas web. Biasanya, penurunan lalu lintas tidak lebih dari 5% dan seharusnya tidak bertahan lebih dari beberapa minggu. Tetapi jika lalu lintas Anda turun lebih besar dari itu atau gagal pulih dalam sebulan, maka Anda perlu mulai menganalisis situs Anda untuk masalah yang dapat menyebabkan penurunan pengunjung. Mengidentifikasi masalah ini dapat menjadi hal yang menantang, tetapi menggunakan alat seperti Perayapan Situs Moz dan Google Search Console dapat menyederhanakan pencarian kesalahan dan masalah lainnya. Jadi bagaimana jika mengurangi waktu indeks tidak membantu? Coba langkah-langkah berikut ini dan evaluasi ulang. Ketika Anda mengubah struktur situs Anda, pengalihan memberitahu pengunjung Anda di mana konten yang pernah mereka temukan di lokasi lain telah direlokasi.

Misalnya, jika Anda pernah memiliki halaman kontak redirect akan mengirim pengunjung Anda ke URL baru ketika mereka cobalah untuk mengunjungi yang lama. Otoritas lama dari halaman Anda juga akan ditransfer ke halaman baru di situs web Anda. Jika Anda tidak menyiapkan arahan ulang, pengunjung yang sering akan mulai mendapatkan kesalahan saat mereka berkunjung. Kesalahan ini memberi tahu mesin telusur bahwa Anda memiliki konten yang buruk, dan menghapus peringkat situs Anda. Praktik yang baik adalah melakukan audit situs situs lama Anda sebelum meluncurkan yang baru untuk memetakan halaman dan menempatkan pengalihan pada tempatnya. Jika itu adalah langkah yang dilewati dan Anda melihat penurunan lalu lintas, audit situs sangat disarankan. Infografis dapat menjadi alat pemasaran yang sangat efektif untuk produsen karena 90% dari semua informasi yang diteruskan ke otak bersifat visual. Memang benar bahwa infografis dalam pemasaran B2B kurang umum daripada infografis pemasaran B2C, tetapi itu tidak berarti mereka tidak bisa sama suksesnya.

Memproduksi Infografis yang Sebenarnya Berfungsi. Sebelum melangkah lebih jauh, lihat statistik menarik ini yang membuktikan nilai infografis manufaktur. Orang-orang 30 kali lebih mungkin membaca infografis daripada konten teks biasa. 80% informasi visual diingat oleh orang-orang, bukan hanya 20% dari konten teks. Jelas, infografis itu efektif. Dengan memperhatikan hal itu, kami akan memeriksa elemen mana yang diperlukan untuk membuat infografik manufaktur yang menarik yang berhasil mendukung pertumbuhan bisnis. Apa yang Anda ingin infografis Anda capai? Peringkat untuk SEO untuk mengarahkan lalu lintas, mendorong prospek bisnis, atau meningkatkan eksposur merek? Mungkin ini kombinasi dari ketiganya. Tergantung pada tujuan Anda, infografis Anda harus memenuhi persyaratan tertentu. Lihat kiat-kiat ini untuk mencapai masing-masing dari tiga tujuan infografis. Elemen untuk dimasukkan ke dalam Infographic Anda untuk peringkat untuk SEO. Pilih kata kunci Anda dengan hati-hati. Gabungkan judul lengkap infografis Anda ke dalam nama file.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna