Cara SEO Dengan Optimalkan Kata Kunci Bertarget

Virtual dan augmented reality akan menempatkan penekanan yang lebih besar pada kebutuhan untuk pemasaran pengalaman yang berfokus pada pengalaman pelanggan. Konsumsi konten video akan terus meroket, dengan Washington Post memprediksi bahwa video akan mencakup 80% dari semua lalu lintas online. Semua tren ini akan mendorong teknologi yang lebih besar, lebih baik, dan lebih cepat bahkan lebih menonjol pada 2019. Strategi pemasaran LinkedIn 2019 yang efektif perlu berpusat pada segmen pelanggan Anda yang paling berharga sambil mengikuti praktik terbaik yang telah mapan dan muncul. Berikut adalah 3 cara terbaik untuk menyiapkan laman perusahaan LinkedIn Anda untuk tren tahun depan. Optimalkan untuk mesin pencari Google menampilkan hingga 156 karakter dari halaman perusahaan Anda sehingga deskripsi perusahaan Anda perlu dioptimalkan dengan kata kunci bertarget. Berpartisipasi dalam kelompok spesifik industri - ini adalah cara yang bagus untuk terhubung dengan produsen lain dan mempelajari apa yang telah berhasil dengan baik dalam strategi pemasaran LinkedIn mereka.

Gunakan pemain kunci dalam bisnis Anda setiap eksekutif dalam bisnis manufaktur Anda harus memiliki profil LinkedIn yang memungkinkan mereka untuk berbagi pembaruan perusahaan dan menunjukkan keahlian mereka. Selain itu, penting juga untuk mempertahankan jadwal posting konsisten yang menggunakan kombinasi pesan yang ditargetkan dan konten yang kaya media. Saya telah melalui peluncuran situs web yang cukup untuk mengetahui cara SEO seberapa stresnya mereka. Anda menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan desain, membangun arsitektur dan halaman individual, dan menulis konten yang akan menarik pengunjung yang tepat. Hal terakhir yang ingin Anda lihat setelah semua pekerjaan itu adalah agar lalu lintas Anda turun dari tebing. Bahkan dengan desain ulang terbaik, tidak jarang melihat sedikit kemiringan lalu lintas organik saat Anda memulai. Ini karena Anda memiliki struktur situs baru yang Google dan mesin telusur lainnya perlu mengindeks ulang. Artinya, salah satu perayap penelusuran mereka memeriksa konten situs web Anda dan mencatatnya di basis data mereka.

Anda dapat meminimalkan gangguan dalam hasil pencarian Anda, jadi mari kita lihat empat pertimbangan utama saat mengoptimalkan situs web Anda untuk perayap web Google. Menurunkan jumlah waktu yang diperlukan Google untuk mengindeks ulang situs Anda. Bergantung pada konten yang Anda ganti, pengindeksan dapat berlangsung dari beberapa jam hingga beberapa minggu. Jika situs Anda statis untuk waktu yang lama atau tidak mendapatkan banyak lalu lintas, Google memerlukan waktu lebih lama untuk mengindeks ulang. Ketika Anda meluncurkan situs web baru, ada beberapa tugas yang dapat Anda lakukan untuk membantu situs Anda diindeks lebih cepat. Siapkan Google Search Console dan kirim peta situs Anda. Sitemap adalah file terstruktur yang dapat dibaca Google untuk memahami arsitektur situs web Anda. XML-Sitemaps.com adalah sumber daya yang baik untuk digunakan yang dapat membuat sitemap untuk Anda. Ini akan memindai 500 halaman pertama situs Anda secara gratis, dan Anda dapat membeli versi standalone mereka jika Anda memiliki situs yang lebih besar.

Setelah Anda memiliki peta situs Anda, Anda perlu mengirimkannya ke Google melalui Google Search Console. Membuat akun Google Search Console dan menambahkan situs web Anda ke dalamnya harus menjadi bagian dari daftar periksa peluncuran situs web baru Anda karena menawarkan banyak alat yang berguna seperti pemeriksa backlink dan analisis pencarian. Pertimbangkan untuk menggunakan HubSpot untuk membuat file XML peta situs untuk Google Submission. Buka Google Search Console untuk mempelajari cara membuat dan mengirim peta situs Anda. Gunakan HubSpot untuk membuat dan mengirimkan sitemap Anda. Jika Anda memperbarui situs yang sudah ada, penting untuk memperbarui peta situs Anda dan, sebagai bagian dari proses itu, penting bahwa situs web dan protokol peta situs Anda cocok sehingga perayap web memiliki lebih sedikit kesulitan dalam pengindeksan. Minta Google untuk merayapi situs Anda. Hal lain yang dapat Anda lakukan di Google Search Console adalah meminta Google untuk merayapi situs web Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna