Cara Efektif Pemasaran Digital

Jika rasio klik-tayang Anda jauh di bawah 25%, itu bisa menunjukkan masalah penargetan. Menjaga orang-orang yang terlibat selama webinar dengan jajak pendapat partisipasi, obrolan dan kuis dapat pergi jauh untuk memindahkan mereka lebih dalam ke saluran penjualan Anda. Selain itu, jajak pendapat menawarkan wawasan berharga tentang kebutuhan, keinginan, dan perilaku audiens Anda. Berikut ini beberapa kiat untuk belajar sebanyak mungkin tentang audiens Anda selama suatu webinar. Ajukan pertanyaan terbuka seperti Apa jenis solusi yang Anda cari tahun ini. Minta mereka untuk menilai ide, penelitian, dan solusi yang disajikan dalam webinar berdasarkan skala. Ini akan memungkinkan Anda mengukur keterlibatan pemirsa dan menerapkan takeaways utama yang dapat meningkatkan kinerja di masa mendatang. Ini adalah metrik yang paling mudah dan paling sederhana untuk dilacak, tetapi juga salah satu yang paling penting.


Orang-orang yang mendaftar ke webinar Anda langsung menjadi prospek. Namun, kemungkinan sebagian besar prospek tersebut tidak akan menghadiri webinar yang mereka daftarkan. Ini memberi Anda kesempatan untuk menjangkau mereka yang tidak hadir dengan email drip dan retargeting kampanye. Meskipun tidak semua yang mendaftar dapat menghadiri webinar, Anda masih dapat mengerjakannya melalui corong penjualan Anda untuk menjadi pelanggan SEO Bagus yang membayar. Penelitian menunjukkan bahwa sekitar hanya sepertiga orang yang mendaftar untuk webinar benar-benar hadir. Seperti yang disebutkan sebelumnya, mereka yang tidak hadir masih menjadi prospek, tetapi faktanya tetap ada sesuatu yang melarang mereka hadir di tempat pertama. Melacak metrik ini adalah cara yang bagus untuk mengukur minat pemirsa Anda secara keseluruhan dalam pesan pemasaran awal Anda. Metrik ini mengacu pada jumlah orang yang menonton rekaman pasca-siaran webinar Anda. Para hadirin ini menyajikan koleksi arahan berharga yang menonton webinar Anda secara langsung dan kembali untuk menonton kembali rekaman tersebut atau tidak menontonnya langsung dan menonton versi rekaman nanti.

Either way, lead ini menunjukkan tingkat minat yang tinggi dan harus dipelihara menjadi lead penjualan yang berkualitas. LinkedIn masih merupakan perusahaan B2B untuk perusahaan yang ingin memasarkan di media sosial berkat 500 juta penggunanya. Mayoritas pengguna tersebut adalah profesional, yang menawarkan produsen dan organisasi B2B lainnya kesempatan untuk menjangkau khalayak yang besar dan tertarik. Meskipun LinkedIn memang menghadirkan peluang bagus bagi perusahaan yang ingin mengarahkan lalu lintas situs web, memperoleh prospek, atau menjalin hubungan B2B, itu juga tunduk pada tren baru dan muncul dalam pemasaran digital. Ketika tahun 2019 semakin dekat, penting untuk melihat apa yang berubah pada tahun 2018 dan apa yang ada di toko untuk LinkedIn tahun depan sehingga produsen dapat menyesuaikan strategi pemasaran mereka dengan tepat. 2018 adalah tahun yang sibuk bagi LinkedIn. Mereka menambahkan antarmuka pengguna baru, mengubah cara teks ditampilkan saat memposting tautan, menambahkan integrasi GIF dengan perpesanan, dan banyak lagi. Tetapi perubahan terbesar dari semua itu adalah menambahkan fitur video asli untuk halaman perusahaan.

 Fitur ini resmi diluncurkan pada akhir 2017, tetapi benar-benar mulai lepas landas di awal 2018. Bisnis akhirnya dapat membawa konten video ke tingkat berikutnya di LinkedIn dengan pembaruan ini. Platform sosial menyediakan analitik mendalam yang melampaui metrik dasar konten video sebelumnya yang ditawarkan. Sekarang, halaman perusahaan dapat menggunakan penargetan iklan dan video langsung untuk menjangkau segmen audiens yang lebih luas. Sifat pemasaran digital adalah bahwa perubahan terus terjadi. Berikut adalah beberapa tren teratas yang perlu diperhatikan yang dapat memengaruhi strategi pemasaran LinkedIn Anda. Pemasaran customer-centric menjadi prioritas sebagai pembelajaran mesin dan elemen AI terus mengubah lanskap digital dan membentuk masa depan komunikasi online. Periklanan asli menjadi terkenal karena berbagai bentuk publisitas media berbayar menjadi lebih populer. Pemasaran penelusuran suara mulai lepas landas karena mesin telusur dan platform media sosial memprioritaskan konten yang ditulis untuk pemrosesan bahasa alami dan bukan peringkat algoritme.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna