Tips Memilih Inspektur Rumah

Mendapatkan Inspeksi Rumah Sebelum Anda menyelesaikan pembelian rumah, pastikan rumah tersebut dalam kondisi baik. Cara terbaik adalah memiliki inspeksi profesional. Harap jawab beberapa pertanyaan untuk membantu kami mencocokkan Anda dengan pengacara di wilayah Anda. Memeriksa kondisi fisik rumah adalah bagian penting dari proses pembelian rumah dan harus dimasukkan dalam kontrak pembelian Anda sebagai syarat untuk menutup penjualan. Satu atau lebih inspektur profesional harus mencari cacat atau malfungsi pada struktur, sistem, dan komponen fisik bangunan, seperti atap, pipa ledeng, sistem listrik dan pemanas / pendingin, permukaan dan cat lantai, jendela dan pintu, dan fondasi, serta deteksi serangan hama atau busuk kering dan kerusakan serupa. Inspektur juga harus memeriksa tanah di sekitar rumah untuk masalah yang berkaitan dengan penilaian, drainase, dinding penahan, dan tanaman yang mempengaruhi rumah. Bahkan jika penjual memberi Anda laporan inspeksi, sebaiknya jangan mengandalkan ini sendirian. Penjual mungkin telah memilih inspektur yang tidak dikenal karena membasmi masalah.

Minta pengungkapan sebelum Anda mendapatkan inspeksi. Di beberapa negara bagian, seperti California, penjual diwajibkan untuk mengungkapkan informasi yang cukup tentang kondisi rumah itu sendiri dan potensi bahaya ke properti. (Lihat Pengungkapan yang Diperlukan Saat Menjual Real Estat A.). Tapi ini baru permulaan: Tidak semua penjual tahu tentang Bisnis Property 95masalah dengan rumah atau mengungkapkannya dengan jujur. (Kadang-kadang mereka telah hidup dengan masalah begitu lama sehingga mereka benar-benar lupa ada di sana!) Namun demikian, pengungkapan berguna untuk diserahkan kepada inspektur Anda untuk menindaklanjuti masalah yang diketahui. Kapan Harus Memeriksa Properti. Kebanyakan pembeli mendapatkan inspeksi profesional hanya setelah mereka dalam kontrak untuk membeli properti. Kesepakatan itu umumnya dibuat bergantung pada pembeli menyetujui hasil dari satu atau lebih inspeksi. Pembeli mengatur dan menjadwalkan inspeksi. Sebelum membayar untuk inspeksi profesional, Anda dapat melakukan inspeksi informal sendiri. Cari masalah seperti lantai miring atau dinding runduk, tanda-tanda kerusakan air, sirap atap yang hilang atau selokan yang lepas.

Perlengkapan dan peralatan tua atau berkualitas rendah, dan tanda-tanda lain keausan, sobekan, atau perbaikan yang perlu. Waktu terbaik untuk melakukan ini adalah sebelum Anda mengajukan penawaran, sehingga Anda dapat menyelamatkan diri dari masalah jika Anda menemukan masalah serius. Anda akan menemukan daftar periksa dan instruksi lebih lanjut dalam Panduan Penting untuk Membeli Rumah Pertama Anda. Kemungkinan lain, yang kurang umum digunakan adalah meminta penjual untuk membiarkan Anda melakukan "preinspection" sebelum mengirimkan penawaran Anda. Mengapa, mengingat biaya pemeriksaan ini, Anda mau Bisnis Property 71 melakukan ini? Karena jika Anda berada dalam situasi di mana Anda bersaing dengan pembeli lain (yang dapat terjadi di pasar mana pun, jika rumah sangat diinginkan), ini dapat membantu Anda membedakan penawaran. Anda kemungkinan besar akan dapat mengajukan penawaran tanpa kontingensi inspeksi, sehingga meyakinkan penjual bahwa harga penawaran Anda kuat, bukan sesuatu yang cenderung Anda kurangi setelah Anda dalam kontrak, berdasarkan pada apa pun inspeksi selanjutnya mengungkapkan.

Di sisi lain, Anda berisiko masuk dengan harga penawaran yang lebih rendah daripada yang lain, setelah mempertimbangkan masalah rumah - yang hanya Anda ketahui tentang saat itu - ke dalam perhitungan). Beberapa penjual akan menolak untuk mengizinkan Bisnis Property 103 pra-pemilihan di setiap kasus, terutama karena, jika Anda mengingatkan mereka tentang masalah dengan rumah, mereka kemudian wajib membocorkannya kepada pembeli potensial lainnya. Pekerjakan Inspektur Profesional. Menyewa kontraktor umum atau inspektur rumah untuk memeriksa semua sistem rumah utama, dari atas ke bawah, termasuk atap, pipa ledeng, sistem listrik dan pemanas, fondasi, dan drainase. Ini akan memakan waktu dua atau tiga jam dan biaya Anda dari $ 200 hingga $ 500, tergantung pada lokasi, ukuran, usia, dan jenis rumah. Dampingi inspektur selama pemeriksaan, sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Bisnis Property perawatan dan pelestarian rumah, ajukan pertanyaan, dan rasakan masalah mana yang serius dan mana yang relatif kecil. (Inspektur akan menuliskan semuanya di laporan, jadi membacanya bisa sedikit menakutkan jika Anda belum melihat itu, misalnya Tips Memilih Inspektur Rumah kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mengapa Anda Membutuhkan Data SEO Dengan Data Analisis Web

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO