Google Search Tips Terbaik Untuk AdWords

AdWords adalah alat yang sangat dapat disesuaikan, memungkinkan pengiklan untuk memonitor dan menyesuaikan berapa banyak yang mereka belanjakan untuk iklan, langsung menargetkan demografi spesifik orang yang mereka inginkan, dan memanfaatkan jaringan besar situs web untuk mendapatkan visibilitas maksimum untuk bisnis mereka. Berikut ini ikhtisar jenis iklan yang tersedia melalui Google, dan apa yang dapat mereka lakukan untuk bisnis Anda. Rata-rata, ada lebih dari 63.000 pencarian Google di seluruh dunia setiap detik. Beriklan di hasil pencarian Google membuka bisnis Anda dengan visibilitas yang besar, memungkinkan Anda untuk tampil di halaman hasil pencarian untuk kata kunci pilihan Anda. Pengiklan dapat membuat kampanye untuk bisnis mereka, menyiapkan beberapa grup iklan dalam kampanye yang dapat fokus pada berbagai kategori kata kunci. Misalnya, perusahaan desain web dapat memilih untuk menjalankan iklan untuk desain web, SEO, dan pemasaran media sosial, dan akan membuat grup iklan individual untuk masing-masing dari tiga topik, masing-masing menawar kata kunci yang berbeda dan menampilkan iklan yang ditulis khusus untuk mereka.

Google Search Tips Terbaik AdWords. Untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari iklan pencarian AdWords Anda, kami telah mengumpulkan beberapa tips teratas, menyoroti beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh platform yang dapat meningkatkan dan mengoptimalkan iklan Anda. Ekstensi info: Sebagian besar poin penjualan Anda harus dimasukkan dalam deskripsi utama iklan, tetapi untuk setiap informasi penting lainnya yang perlu disorot, hal itu dapat dilakukan melalui ekstensi info. Anda dapat menambahkan Iklan Adwords 8 hingga empat ekstensi info ke iklan Anda, masing-masing dengan batas 25 karakter, untuk menampilkan USP utama bisnis Anda. Ekstensi Sitelink: Meskipun iklan Anda telah menautkan ke halaman yang relevan yang Anda iklankan, Anda dapat menambahkan tautan tambahan di bawah badan utama teks, membantu meningkatkan visibilitas iklan Anda dan tingkat interaksi pengguna. Ekstensi panggilan: Untuk mendorong pengguna menelepon bisnis Anda, serta mengklik situs web Anda, Anda dapat menambahkan nomor telepon ke iklan Anda. Untuk pengguna yang melihat iklan Anda di telepon pintar, nomor telepon akan dapat diklik, memulai panggilan ke bisnis Anda dengan satu klik sederhana.

Dengan iklan pencarian, Anda akan ditawari iklan Anda untuk dipicu ketika seseorang mencari kata kunci tertentu. Namun, tergantung pada jenis pencocokan kata kunci yang telah Anda siapkan, iklan terkadang dapat muncul pada pencarian yang tidak relevan. Misalnya, seorang ahli kacamata mungkin menawar kata kunci "kacamata", tetapi iklannya muncul ketika seseorang mencari. Pengiklan harus secara teratur memeriksa istilah pencarian akun mereka untuk melihat apa yang memicu iklan mereka, dan Iklan Adwords 13 menambahkan istilah yang tidak relevan ke daftar "kata kunci negatif" mereka. Dalam hal ini, ahli kacamata harus menetapkan sebagai kata kunci negatif. Penyesuaian tawaran: Salah satu hal positif dari iklan online adalah biaya iklan sangat dapat disesuaikan. Contoh yang bagus untuk hal ini adalah penyesuaian tawaran, alat yang memungkinkan Anda mengubah tawaran berdasarkan atribut tertentu. Jika Anda melihat iklan Anda berkinerja lebih baik di perangkat seluler antara pukul 09.00 dan 17.00, Anda dapat membuat aturan yang meningkatkan tawaran Anda dengan persentase yang ditetapkan untuk orang-orang yang menggunakan telepon pintar pada jam-jam itu.

Penyesuaian tawaran dapat diedit untuk mempertimbangkan perangkat, lokasi, dan waktu akun. Google Shopping. Google Shopping adalah alat yang hebat untuk pengiklan yang memiliki situs web e-niaga. Meskipun kampanye Iklan Adwords 29 pencarian dapat digunakan untuk mengiklankan situs web dan penawaran khusus, kampanye belanja dapat mengiklankan setiap produk secara individual, tanpa harus menetapkan tawaran pada semua kata kunci produk. Dengan mengirimkan umpan semua produk Anda ke Google Merchant Center, dan menetapkan anggaran harian dan tawaran BPK, item Anda akan muncul di platform Google Shopping. Selain muncul di halaman Google Shopping, beberapa item mungkin muncul di halaman hasil pencarian, seperti di bawah ini. Terutama, produk akan muncul di platform Google Shopping, yang membandingkan harga produk Anda dengan pedagang lainnya, juga memungkinkan pengguna untuk memfilter pencarian mereka berdasarkan harga dan atribut khusus produk lainnya. Untuk menempatkan diri Anda di depan pedagang lain yang menggunakan platform, akan bermanfaat Jasa Iklan Google untuk menambahkan tag promosi ke produk Anda. Jika Anda menjalankan kode diskon di situs web Anda, ini dapat ditampilkan di Google Shopping, menarik pelanggan untuk menggunakannya untuk mendapatkan biaya serendah mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Mempelajari Cara kerja Mesin Pencari Lebih Dalam

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna