Seni Menulis Konten Berperingkat Tinggi

Sangat tidak mungkin situs web baru dapat memperoleh kepercayaan Google hanya dalam satu atau dua bulan. Berikut adalah daftar faktor yang mungkin mencegah peringkat situs web baru. Google mungkin tidak melihat cukup banyak halaman di situs web Anda untuk memahami relevansi topikalnya. Mereka mungkin memerlukan lebih banyak data untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan situs web Anda dan apa kata kunci ember (topik) miliknya. Kurangnya sinyal pengguna. Seperti yang telah saya sebutkan di atas, banyak SEO yakin bahwa RKPT, rasio pentalan, dan waktu tunggu adalah beberapa faktor peringkat. Sampai Google memproses lebih banyak data perilaku untuk situs web Anda dan membandingkannya dengan situs lain, itu mungkin menunda peringkatnya untuk kata kunci populer.

Kurangnya backlink berkualitas. Tautan balik (bersama dengan konten dan RankBrain) adalah salah satu dari 3 faktor peringkat teratas untuk Google. Jika konten Anda memiliki profil backlink yang lemah dan situs web Anda belum cukup kuat untuk melewati "jus tautan" melalui tautan internal, mengapa Google akan memeringkatnya di atas situs lain dengan backlink yang kuat. Studi kami sendiri tentang faktor peringkat SEO 127 menunjukkan korelasi yang kuat antara jumlah domain pengarah dan peringkat. Anda berpotensi membangun beberapa backlink hanya dalam satu bulan, tetapi jika itu tidak berkualitas tinggi, Google akan mengabaikannya. Profil backlink yang mencurigakan yang tumbuh dengan cepat dan optimisasi teks berlabuh teks berlebih dapat memberi Anda penalti.

Apa itu SEO Copywriting? SEO copywriting adalah seni menulis konten yang berperingkat tinggi di Google. Ini melibatkan memasangkan teknik SEO dan copywriting untuk membuat konten yang menarik bagi mesin pencari dan pengunjung. Untuk melakukan ini, Anda perlu Menulis tentang topik dengan potensi lalu lintas pencarian organik yang layak. Buat konten terbaik tentang topik itu.  Bangun "tautan pemicu" ke dalam konten Anda. Kedengarannya sederhana, bukan? Tetapi bagaimana Anda sebenarnya melakukan ini? Nah, bagian pertama itu relatif mudah. Lihat saja berapa banyak lalu lintas yang diperoleh halaman peringkat teratas saat ini untuk topik yang ada dalam pikiran Anda. Sebagai contoh, katakanlah saya berencana untuk menyusun daftar bubuk protein terbaik. Saya akan memasukkan deskripsi kasar tentang konten saya ("daftar bubuk protein terbaik") ke dalam Explorer Kata Kunci dan melihat berapa banyak lalu lintas yang diperoleh halaman peringkat teratas.

Kata kunci Explorer> masukkan ide topik> lihat lalu lintas ke halaman peringkat teratas pada gambaran umum SERP. Laporan ikhtisar SERP dalam Kata Kunci Explorer untuk daftar bubuk protein terbaik. Sepertinya topik ini pasti memiliki Jasa SEO Terpercaya potensi lalu lintas organik yang tinggi. Tetapi bagaimana dengan sesuatu yang sedikit lebih niche, seperti panduan untuk menghentikan spam rujukan di Google Analytics. Laporan ikhtisar SERP di Kata Kunci Explorer untuk cara menghentikan spam rujukan di Google Analytics. Sepertinya ada beberapa potensi lalu lintas organik tetapi jelas tidak sebanyak bubuk protein terbaik. Ini bukan untuk mengatakan bahwa salah satu dari topik ini "lebih baik" daripada yang lain. Itu subyektif dan tergantung pada bisnis Anda. Bagi kami, tidak masuk akal untuk menulis tentang bubuk protein karena kami menyediakan Jasa SEO alat SEO. Jadi, meskipun memiliki potensi lalu lintas pencarian organik yang lebih rendah, akan lebih masuk akal bagi kami untuk menargetkan topik kedua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilih Bodysuit Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Membangun Arsitektur Situs Web yang Ramah-SEO

Memilih Kueri yang Sering Digunakan Pengguna